Sunarko Wijaya
Sunarko Wijaya Sales

Saat ini saya bekerja sebagai content writer dan blogger

Selanjutnya

Tutup

Otomotif

Inilah Spesifikasi Toyota Rush dengan Performa Mesinnya Mantap

14 Mei 2019   11:06 Diperbarui: 15 Mei 2019   02:04 19 0 0
Inilah Spesifikasi Toyota Rush dengan Performa Mesinnya Mantap
rush-5cdb10fc6db8430aec501714.png

Mobil saat ini sudah menjadi komoditas di tanah air, seiring meningkatnya masyarakat terhadap kepemilikan mobil setiap tahunnya. Berbagai jenis mobil dengan beragam fitur pun ditawarkan oleh para produsen mobil. Toyota sebagai perusahaan yang sudah lama bergerak di bidang otomotif juga terus menciptakan inovasi-inovasi pada produknya.

Salah satu mobil yang saat ini banyak digandrungi yaitu berasal dari segmen mobil Low SUV yakni Toyota Rush. Mobil yang memiliki karakter sporty yang kuat ini mampu memikat para pencari mobil pribadi yang akan digunakan sehari-hari karena memiliki fitur yang lengkap. Selain karena desain eksteriornya yang mempesona, teknologi yang disematkan perusahaan Toyota pada mobil Rush ini juga sangat mumpuni.

Bukan hanya itu saja, performa mesin Toyota Rush mantap sehingga semakin memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan. Apa saja yang ada di dalam Toyota Rush sehingga membuat performanya baik? Berikut spesifikasi Toyota Rush.

Dengan spesifikasi Toyota Rush berkapasitas mesin yang mencapai 1496 cc sudah begitu mumpuni dan performa terbaik. Dengan kapasitas mesin tersebut tentu membuat Toyota Rush dapat melaju dengan gesit di jalanan, dan ditambah pula dengan tenaga mesinnya sebesar 103 hp. Ukuran torsi pada Toyota Rush juga masuk di angka 136 Nm dan sudah dilengkapi juga dengan mesin Dual VVT-i.

Toyota Rush juga tergolong irit dalam konsumsi bahan bakar, terutama dengan fitur mode Eco. Mesin pada Rush bersilinder dan katup masing-masing 4. Hal tersebut juga mempengaruhi iritnya Rush ketika digunakan. Untuk Konfigurasi katupnya sendiri sudah menggunakan teknologi DOHC dan kapasitas mesin 1,5 L.

Lalu dari spesifikasi Toyota Rush pada  sistem pengereman mobil segmen Low SUV keluaran Toyota ini. Toyota Rush menggunakan suspensi depan MacPherson Strut. Kemudian, Multi-Link ditanamkan pada bagian suspensi belakang. Bukan hanya tampil sebagai mobil yang lebih sporty, Rush juga tergolong cukup tangguh terutama bila terdapat jalanan yang kurang baik karena menggunakan shockbreaker jenis Coil Spring.

Untuk kontrol ketika berkendara juga akan stabil karena Rush memiliki fitur VSC. Jenis kemudi pada mobil ini ialah power dan kolomnya adjustable. Tentu saja hal tersebut sangat menunjang dalam performa berkendara yang optimal. Untuk melihat detail spesifikasi Toyota Rush bisa cek disini.

Setelah pembahasan tentang spesifikasi Toyota Rush melalui performa mesinnya, sekarang beralih ke bagian desain eksterior. Sudah jelas desain eksterior Rush terbilang sangat sporty serta dinamis. liat saja pada bagian velg ban Rush yang berukuran 16 inci dengan desain menarik menambah kesan sporty-nya.  Mobil ini sengaja dibuat lebih kokoh dan tinggi untuk memperlihatkan kegagahan Toyota Rush ini. Terdapat juga Headlamp-nya pun disematkan teknologi LED sehingga menambah performa berkendara terutama ketika malam hari.

Jadi Bagaimana dengan spesifikasi Toyota Rush yang telah diuraikan ini? Dengan bermodalkan bagian dalam mesin yang dikombinasikan eksterior yang mumpuni untuk tampil lebih trendy, maka semakin meningkatkanlah keinginan pasar untuk memiliki mobil SUV ini! Untuk Harga Toyota Rush berkisar mulai dari 244 juta - 265juta dan  untuk mendapatkan semua fitur canggih ini bisa cek melalui webiste Auto2000.

Apabila ingin menjadikan Toyota Rush sebagai mobil pribadi Anda, cukup percayakan hal tersebut pada Dealer Auto2000 karena di Dealer Auto2000 akan memberikan pelayanan yang terbaik. Selain itu, Dealer Auto2000 juga memberikan kemudahan untuk mencari informasi tentang mobil impian Anda di website auto2000.co.id.