Mohon tunggu...
Media

Nobar Debat Capres bersama Unicorn

17 April 2019   01:51 Diperbarui: 17 April 2019   02:28 0 0 0 Mohon Tunggu...
Nobar Debat Capres bersama Unicorn
dokpri

Besok, tepatnya tgl 17 April 2019, bangsa Indonesia akan mengadakan pesta demokrasi pemilihan presiden Republik Indonesia periode 2019-2024. Kebetulan di tanggal yang sama merupakan hari kelahiran aku, jadi bagi aku tgl 17 hari ini adalah hari bersejarah, karena baru kali ini hari kelahiranku bersamaan dengan pesta demokrasi Indonesia di tahun 2019.

Beranda caf yang berlokasi di kawasan kebayoran baru -- Jakarta Selatan merupakan tempat Nobar debat capres bersama unicorn, dengan fasilitas sambungan TV steaming dan layar lebar, dimana para relawan pendukung Jokowi-Amin yang di koordinasi oleh seorang pemuda yang tergabung dalam Komunitas Profesional Peduli Keuangan atau KPPTK yaitu Bapak Yulian Hadroni mengundang kita semua untuk Nobar Debat Capres 2019.

Tgl 13 April 2019 merupakan hari terakhir kampanye. Diawali dengan acara Putihkan GBK kami hadir untuk pendukung paslon 01, suasana Gelora Bung Karno dibanjiri oleh masyarakat untuk mengikuti hari terahir kampanye paslon 01. Diawali dengan hadirnya pak Jokowi di hotel Fairmount untuk memberikan press conference kegiatan putihkan GBK.

dokpri
dokpri
Tepat pukul 16.00 Gedung Gelora Bung Karno yang dibanjiri oleh para pendukung 01 ingin melihat langsung Bapak Jokowi memberikan ormasi tentang visi dan misi Indonesia untuk masa mendatang. Ribuan pendukung paslon 01 ramai. Banyak jalan raya yang ditutup karena banyaknya pendukung putihkan GBK sehingga harus jalan kami untuk meuju ke GBK

Sore harinya kami lanjut menuju Beranda Caf dalam acara nobar tersebut tidak hanya dihadiri para relawan unicorn, tapi juga dihadiri oleh para millennial, blogger, vlogger dan influencer. Bapak Yulian mengajak anak muda untuk menentukan pilihan di pesta demokrasi pada tgl 17 April 2019, Dari sudut pandang Debat Presiden ke V hanya paslon urut Jokowi-Amin Ma'Aruf lah yang telah memiliki visi dan misi yang jelas dan terencana.

Sudahkah Anda Memiliki Hak Pilih, yuk cek dftar pemilih tetap (DPT) :

1. Siapkan KTP-mu, nama lengkap dan nomor induk kependudukan (NIK) diperlukan dalam pemeriksaan DPT

2. Cara Kekinian yang pertama yaitu cek website

3. Bila tidak terdaftar di DPT, anda tetap memiliki hak pilih.

4. Daftar cara langsung yaitu datang ke kantor kelurahan

5. Cara Kekinian yang kedua yaitu unduh aplikasi di Gawai pemilu 2019 KPU RI.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
KONTEN MENARIK LAINNYA
x