Mohon tunggu...
sulvy mutiraA
sulvy mutiraA Mohon Tunggu... Sales - wirasuwasta

msc

Selanjutnya

Tutup

Bisnis

Pitching Deck Competion

23 Januari 2022   01:28 Diperbarui: 23 Januari 2022   01:32 98 2 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Bisnis. Sumber ilustrasi: PEXELS/Nappy

PITCHING DECK COMPETION & WEBINAR

28

i

Universitas Semen Indonesia (UISI) - Prodi Manajemen 

telah di adakan acara PITCHING DECK COMPETION & WEBINAR pada tanggal 20 Noverber  2021 - 16 januari 2022  secara virtual  oleh mahasiswa/i  UISI prodi Manajemen. acara PITCHING DECK COMPETION & WEBINAR di adakan oleh mahasiwa/i Universitas Semen Indonesia. untuk mewadahi entrepreneur muda menuangkan ide bisnis mereka kedalam sebuah karya video kreatif dan memberikan wawasan tentang perubahan bisnis di era 4.0.

pada tanggal 20 Noverber  2021 - 8 januari 2022 melakukan pendaftaran bagi para peserta loma PITCHING DECK COMPETION. untuk  pengumpulan hasil karya peserta terakhir di kumpulkan pada tanggal 13 Januari 2022 di kumpulkan secara onlin via instagram tv dengan cara teg istagram manajemen UISI. untuk acara puncak dari PITCHING DECK COMPETION di laksanakan pada tanggal 16 Januari 2022 yaitu acara webinar dan pengumuman pemenang lomba bisnis ide melalui vidio . acara PITCHING DECK COMPETION ini berjalan dengan baik. tidak hanya mahasiswa UISI saja yang hadir melainkan berbagai universitas di Indonesia dan berbagai kalangan profesi yang ingin menambah wawasanya terkait bisnis yang mereka miliki dalam menghadapi perubahan bisnis saat ini. 

pemenang acara lomba PITCHING DECK COMPETION. juara 1 adalah  Universitas UPN Jawa Timur dengan ide bisnis INOBILAR (inovasi nori lokal dari  daun ubi jalar )  ide bisnis tersebut sangatlah menarik bagi para juri. karena saat bisnis makanan berkemangan dengan cepat dan memiliki pasar yang sangat luas salasatunya NORI (lembaran rumput laut). Jura 2 adalah Universitas Gajah Mada dengan ide bisnis CELENGIN AJA ( sebuah permainan edukasi berupa card & celengan ) ide binis ini ingin mengedukasi para generasi saat ini untuk mencintai dan melestarika budaya - budaya yang ada di jawa salah satunya aksara jawa.  juara 3 adalah Universitas Brawijaya dengan ide bisnis CREWNERA  ( sebuah outfit kekinian dengan pemanfaatan kain perca batik ) bisnis ini ingin memanfaatkan limbah kain batik menjadi produk baju yang kekiniaan dan untuk mengenalkan corak - corak batik yang ada di Indonesia ke generasi saat ini.


 

Mohon tunggu...

Lihat Konten Bisnis Selengkapnya
Lihat Bisnis Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan