Mohon tunggu...
SULASTRI
SULASTRI Mohon Tunggu... Guru - pendidik

pendidik di smp negeri madiun

Selanjutnya

Tutup

Pendidikan

Ingin Pintar IHT

17 Juli 2019   09:44 Diperbarui: 17 Juli 2019   09:58 19
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Pendidikan. Sumber ilustrasi: PEXELS/McElspeth

Ijinkan saya memperkenalkan diri 

Nama                        :Sulastri

Tempat tgl Lahir :27 April 1968

Alamat                    : Ds .Kiringan RT 13 Rw 3,Kec.Takeran,Kab.Magetan

Saya guru SMP 9 Kota Madiun sangat mendukung adanya pelatihan SIBERTI VIDIOMAKER.Saya sangat antusias ingin bisa mengikuti pelatihan dengan baik dan maksimal sesuai kemampuan yang saya miliki .Saya optimis di bawah bimbingan ibu Kepala Sekolah SMP 9 .Saya percaya di bawah bimbingan beliau saya pasti bisa.

Dengan adanya pembelajaran SIBERTI ini semoga saya menjadi pendidik yang MELEK IHT biar mampu mengajar dan membibing siswa mengikuti perkembangan jaman.Saya hanya mampu mengucapkan terima kasih kepada Yth Ibu Yuni Egawati ,S.Pd.,M.Pd selaku Kepala Sekolah sekaligus sebagai Instruktur Pembelajaran ini.Semoga kegiatan ini dicatat Alloh sebagai amalan Ibu Yuni Egawati,S.Pd,M.Pd selaku instruktur yang barokah.Aamin Aamin Aamin Yrb.

Demikian yang bisa saya tulis semoga bermanfaat bagi saya khususnya dan pada semua yang membaca Artikel ini pada umumnya.

 

Mohon tunggu...

Lihat Konten Pendidikan Selengkapnya
Lihat Pendidikan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun