Mohon tunggu...
Sucen
Sucen Mohon Tunggu... Hidup itu sederhana, putuskan dan jangan pernah menyesalinya.

Masa depan bukan Tahun depan, Bulan depan, bahkan minggu depan masa depan adalah hari ini. Manfaatkan hari ini dengan baik maka itulah masa depanmu.

Selanjutnya

Tutup

Gayahidup

Lihat Status Orang, Ibarat Kondangan

1 Maret 2020   23:41 Diperbarui: 1 Maret 2020   23:47 19 2 1 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Lihat Status Orang, Ibarat Kondangan
Status Wa dok. APKPure.com

Walau hanya sekedar melihat status pada medsos, cara ini bisa mempererat tali persaudaraan, coba saja kita selalu aktif melihat status kontak orang yang kita simpan. Maka secara otomatis status medsos kita akan dilihat balik, tidak memandang apakah status yang kita unggah itu penting atau tidak.

Namanya juga Media Sosial keberadaannya adalah mutlak dimanfaatkan untuk bersosialisasi, bisa antar teman lama, mencari teman lama sampai pada mencari pasangan hidup. Tidak jarang juga muda mudi hanya karena bertegur sapa dimedsos, bisa naik pelaminan. 

Medsos merubah hubungan dari segi jarak dan waktu, yang jauh maupun dekat tidak ada perbedaan komunikasi. Kecuali dilaut lepas sinyal menjadi hal penting. 

Status Ibarat Kondangan ketika Status kita dilihat orang maka kita wajib hukumnya melihat status mereka, jika tidak gimana gitu.. kaya kita hajatan tapi yang diundang tidak datang.

Coba saja praktekan, ketika kita rajin melihat status kontak yang kita simpan, maka saat kita unggah status, sudah otomatis mereka akan terlihat dinotifikasi sebagai viewer status yang kita unggah.

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x