Mohon tunggu...
Hasan Pane
Hasan Pane Mohon Tunggu... -

Saya Mbah Kakung dari beberapa cucu yang masih senang berbagi dengan sesama, semoga ada manfa'at

Selanjutnya

Tutup

Healthy

Kisah Nyata Mencabut Jin Peri dan Genderuwo

12 Mei 2016   11:41 Diperbarui: 12 Mei 2016   11:47 577
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Kesehatan. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Schantalao

Seorang Ibu sebut saja namanya Ibu NS,tinggal di Bekasi lewat telepon menyampaikan permasalahan yang dia alami dan sudah bertahun-tahun lamanya, ceriteranya begini : Pak Hasan , saya NS dan tinggal di Bekasi, tadi pagi saya membaca artikel Bapak di Kompasiana, dan saya tertarik sekali dengan artikel tersebut, saya sudah lama mengalami gangguan penyakit aneh, kepala saya sering pusing dan sakit, sering mual mau muntah, payudara saya sebelah kiri sering seperti di cakar-cakar, perut saya juga sering besar sendiri seperti orang hamil 9 Bulan, sudah itu hilang sendiri dan kempes normal. Saya sendiri merasa aneh, karena saya sudah berobat terus ke rumah sakit (dokter praktek juga), tapi nggak pernah ditemukan masalah apa-apa, kemudian atas saran seorang pegawai kesehatan saya disuruh mencoba berobat alternatif, saya juga sudah lakukan, bepuluh kali saya diruqyah, paling hasilnya cuma mual-mual mau muntah, tapi nggak bisa muntah, saya juga dibekam, tapi kulit saya bekas bekamnya malah jadi kasar dan rusak, alhasil semua usaha saya itu belum ada yang berhasil Pak, saya betul-betul menderita Pak, bahkan saya pernah mendatangkan orang pintar dari Pati untuk memeriksa dan membersihkan rumah saya Pak, tapi sama saja, gagal juga, uang saya sudah banyak habis Pak, tanpa hasil, jadi saya mau minta tolong sama Bapak, mudah-mudahan Allah memberikan jalan keluarnya Pak.

Saya kemudian menjawab curhatan Ibu NS ini; Baik Bu NS, saya sudah paham semua yang Ibu sampaikan, saya akan coba bantu Ibu, mudah-mudahn Allah swt memberikan petunjuk dan pertolongannya ya Bu, saya akan periksa dulu kondisi Ibu, apakah ada gangguan metaphisis atau hanya sakit phisik saja (medis), hal ini perlu saya lakukan, karena kalau nanti Ibu sakitnya hanya sakit medis, maka saya anjurkan Ibu untuk meneruskan berobat ke Dokter saja, tetapi kalau Ibu sakitnya karena ada gangguan non medis, maka Insyaallah saya akan ikhtiar untuk membantu Ibu, jadi tolong Ibu SMS kan ke nomor HP saya 0815 7888 7373, nama lengkap Ibu dan nama ayah kandung Ibu, nanti setelah saya periksa, saya akan khabari Ibu, Insyaallah.

Setelah menerima SMS, saya kemudian mengajak anak perempuan saya untuk memeriksa kondisi Ibu NS, dan untuk memeriksa ini saya cukup memeriksa dari jauh saja.dan setelah kami periksa, ternyata di badan Ibu NS itu ada tiga Jin yang bersemayam sudah cukup lama di badan Ibu NS ini, satu Jin jenis Peri yang tinggal di leher bagian belakang, satu lagi Jin Peri tinggal di dada sebelah kiri, dan yang terakhir tinggal di telapak kaki kanan Ibu NS.kemudian saya memanggil salah satu Jin yang ada di telapak kaki kanan Ibu NS, terjadilah dialog sbb :

Jin; Auh .h .h .h . . . siapa ini aku dipanggil jauh amat ya, siapa yang manggil aku nih . . .

Saya : Aku Hasan, sengaja aku memanggil kamu, aku mau tanya beberapa hal  . . .

Jin : Iya , kamu mau tanya apa ?


Saya: kamu punya nama nggak ?

Jin: sambil menggeleng dia bilang; aku nggak punya nama . . .

Saya : Wujudmu apa ?

Jin : Aku ? kecil . . .gede . . .gede . . ..gede e e e . . .

Saya : badanmu berbulu nggak ?

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
Mohon tunggu...

Lihat Konten Healthy Selengkapnya
Lihat Healthy Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun