Mohon tunggu...
suci bigin
suci bigin Mohon Tunggu... Pelajar Sekolah - Hobi memasak

Koten terpaporit ria ricis

Selanjutnya

Tutup

Ilmu Sosbud

Harapan

6 September 2022   08:49 Diperbarui: 6 September 2022   09:10 45
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Ilmu Sosbud dan Agama. Sumber ilustrasi: PEXELS

Suci Zahara putri namaku saya dilahirkan di desa binggin jungut lahir dari ayah dan ibu:Harapan saya ketika beranjak dewasa 

Bisa membahaggiakan kedua  orang tua dan membahagiakan diri sendiri  ingin jadi peribadi yng lebi baik lagi.dan

Cita cita ku Memeng sulit di gapai tetapi aku ingin berusaha dan megejar nya meski aku tak tauk caranya .setidak nya saya selalu berusah.

Saya terlahir dari orang tua yng sederhana. Tetapi saya selalu berdoa dan berusaha inggin  menggapai dan ingin mengangkat derajat orang tua meski itu semua sulit di gapai dan dikejar .

Tetapi saya selalu  yakin bahwa  saya pasti bisa .jika usaha dan berdoa  selau saya gunakan usaha tidak menghianati hasil dan saya juga ingin menyuru kedua orang tua saya umro dan naik haji 

Dan saya juga ingin memiliki 100hektare kebun sawit dan 120hektare kebun karet dan ingin mempunyai mobil yang banyak dan rumah yang mewah dan vila yang bagus dan ada 5 jet pribadi dan pesawat terbang kapal siar pribadi 5 lemari hp iPhone mobil mini Cooper 5 . Alphard 10 .  5 bodigard dan 10 pembantu 50 jet tempur 60 kapal selam 7 pulau 4 mall buss pribadi emas batangan 20 lemari denan panjang 45 meter dan luas 50 . 50 cabang ternak sapi . 98 ternak kambing kebun binatang 3 walet 20 . 90 alat berat buat di tambang 25 Lamborghini Aventador spj 5 lemari kristal. kereta listrik . Dan ingin membangun usaha seperti Indomaret Alfamart dan tokoh baju 

Dan saya juga ingin keluar negeri dan luar kota dan mau membuat orang tua saya bang amin.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Ilmu Sosbud Selengkapnya
Lihat Ilmu Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun