Mohon tunggu...
Kapten Jack Sparrow
Kapten Jack Sparrow Mohon Tunggu... Wiraswasta - Content Creator

Instagram: stvnchaniago, Email: kecengsc@gmail.com, Youtube: FK Anime,

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Gianluca Scamacca Semakin Dekat Berlabuh ke Parc Des Princes, Luka Jovic Positif ke Fiorentina!

9 Juli 2022   07:48 Diperbarui: 9 Juli 2022   07:52 89 9 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Gianluca Scamacca dari Sassuolo ke PSG (Sumber: Youtube @JM Production)

Sebulan menjelang bergulirnya kompetisi di liga Eropa, transfer pemain bulan Juli pun semakin panas. Per tanggal 8 Juli 2022, ada dua transfer menarik yang meliputi dua nama besar, yakni Gianluca Scamacca dari Sassuolo yang diincar oleh Paris Saint Germain, dan juga Luka Jovic dari Real Madrid yang tinggal selangkah lagi bergabung dengan Fiorentina.

Kedatangan Scamacca Bakal Depak Mauro Icardi

Sejak beberapa tahun belakangan, PSG memang tampak berniat melepas Mauro Icardi. Karena ketiga slot di lini depan PSG sudah pasti ditempati oleh trio Lionel Messi, Kylian Mbappe, dan juga Neymar.

PSG pun getol mencari pengganti dari striker Mauro Icardi, yang dianggap sudah melewati masa jayanya. Dan nama Gianluca Scamacca pun menjadi opsi serius untuk didatangkan oleh tim asuhan Christophe Galtier ini.

Mungkin bagi teman-teman yang tidak terlalu mengikuti berita bola atau kurang update mengenai Serie A, pasti akan cukup asing dengan nama Gianluca Scamacca. Namun, Scamacca sendiri adalah salah satu nama yang cukup besar di Italia.

Striker 23 tahun asal Sassuolo ini berhasil mencatatkan total 16 gol di Serie A musim lalu bersama Sassuolo, sekaligus menjadikan Sassuolo kuda hitam yang diperhitungkan klub-klub besar.

Dengan insting gol yang tajam, usia yang masih muda, Scamacca diproyeksikan sebagai pengganti Messi ketika bintang Argentina tersebut pergi ke klub lain atau pensiun. Dan bila benar Scamacca jadi didatangkan, maka fix Mauro Icardi wajib siap-siap angkat kaki dari Parc Des Princes musim ini.

Positif Pisah dengan Real Madrid, Luka Jovic Berlabuh ke Fiorentina

Nama Luka Jovic sempat menjadi perbincang banyak orang, ketika dirinya masih berseragam Eintracht Frankfurt. Kala itu di musim 2018/19, Jovic mencatatkan 17 gol dan 5 assist untuk Frankfurt, sekaligus menunjukkan performa gemilang bersama trio Jovic-Haller-Rebic.

Performa tersebut membuat Real Madrid kepincut, dan langsung mendatangkan striker asal Serbia ini ke Santiago Bernabeu. Namun, Jovic yang diharapkan dapat menggantikan peran Benzema, justru berakhir menjadi pelapis pemain asal Prancis tersebut. Bahkan, Jovic sempat dipinjamkan kembali ke Frankfurt.

Dan di musim 2022/23 ini, Real Madrid sepertinya sudah merelakan Jovic untuk angkat koper dari Santiago Bernabeu. Dilansir Fabrizio Romano, ketika artikel ini ditulis, Jovic sudah berada di Florence, untuk merampungkan kepindahannya ke Fiorentina.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Bola Selengkapnya
Lihat Bola Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan