Mohon tunggu...
Kapten Jack Sparrow
Kapten Jack Sparrow Mohon Tunggu... Wiraswasta - Content Creator

YouTube channel: FK Anime. Bahas One Piece dan anime, subscribe ya😉

Selanjutnya

Tutup

Lyfe Pilihan

Baca Manga One Piece Chapter 1047: Kaido Bocorkan Kekuatan Terhebat yang Dimiliki oleh Gol D Roger!

23 April 2022   06:36 Diperbarui: 23 April 2022   06:43 1378 5 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Kaido Bocorkan Kekuatan Hebat Gol D Roger di Manga One Piece 1047 (Sumber: Youtube @FK Anime)

Di artikel ini saya akan memberikan full spoiler One Piece 1047 yang akan terbit secara resmi hari Minggu besok. Meskipun tidak se-waw One Piece chapter 1044 dan 1045 kemarin, namun One Piece chapter 1047 kali ini menampilkan beberapa informasi penting. Informasi apakah itu? Nah, daripada keburu penasaran, mari langsung saja kita masuk ke pembahasannya.

Manga One Piece chapter 1047 akan dibuka dengan menampikan percakapan dari Yamato dan Momonosuke. Disitu Yamato kembali meminta kepada Momo, untuk segera membuat flame clouds guna menopang kastil Onigashima yang sebentar lagi akan jatuh menimpa ibukota bunga.

Momo menjawab bahwa perkataan Yamato tidak akan mengubah apa pun, sebab dirinya merasa tidak bisa membuat flame clouds tersebut, dan mustahil dirinya bisa melakukan hal itu. Dan kemudian, flashback 20 tahun di kastil Oden yang sedang terbakar pun muncul.

Flashback dimulai dengan Kozuki Toki, yang meminta Momonosuke pergi ke 20 tahun ke depan bersama Kinemon dan yang lainnya, dengan tujuan untuk membangkitkan kembali klan Kozuki. Tapi tentu saja, Momo yang masih bocil langusng menjawab bahwa dirinya tidak bisa melakukan hal tersebut.

Momo lalu bertanya kepada ibunya mengapa Toki tidak ikut serta bersamanya plus membawa Hiyori juga. Tapi sebelum Toki menjawab, Kinemon memotong ucapan Momonosuke, dan menasehati Momo bahwa ibunya adalah orang yang paling menderita saat ini. Kinemon juga mengingatkan Momo, bahwa mereka ada di negeri para samurai, dimana kehilangan harga diri sebagai seorang samurai, harus dibayar dengan nyawa mereka.

Kinemon juga mengingatkan, bahwa ketika Momo merasa ragu padahal Toki sudah menunjukkan determinasi yang luar biasa, hal itu menurutnya lebih memalukan daripada dicela di depan umum. Momo spontan langsung menjawab bahwa dirinya hanyalah anak-anak.

Kinemon pun menjawab bahwa dengan kematian Kozuki Oden, maka Momo bukanlah anak ingusan biasa lagi sekarang. Kinemon juga mengatakan harapannya, bahwa Momo akan memberikan dirinya kesempatan kedua untuk bertarung demi negeri Wano dengan cara Momo memimpin mereka bertempur 20 tahun mendatang.

Terakhir, Kinemon mengatakan kalau dirinya lebih memilih tewas memegang pedangnya untuk Oden, ketimbang mati di dalam kobaran api. Toki pun kemudian menyebut nama Momonosuke, sebagai upaya untuk meneguhkan Momo. Momo pun akhirnya pergi ke masa depan, dan flashback pun berakhir. Ketika flashback selesai, Momo sadar bahwa Onigashima sudah sangat dekat dengan ibukota bunga.

Dan kemudian, adegan berpindah ke pertarungannya Luffy dan Kaido. Kaido yang melihat Luffy memegang petir, berkata bahwa hal dilihatnya itu adalah omong kosong sembari tertawa worororo.

Luffy pun melancarkan jurusnya, Gomu Gomu no Thunder. Sayangnya, Kaido berhasil menghindari serangan tersebut dan berbalik melancarkan serangan kepada Luffy. Sambil menyerang, Kaido berkata bahwa kemampuan bukanlah sesuatu yang dapat digunakan untuk menaklukan dunia.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Lyfe Selengkapnya
Lihat Lyfe Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan