Mohon tunggu...
Steven
Steven Mohon Tunggu... Wiraswasta - Content Creator

YouTube channel: FK Anime. Bahas One Piece dan anime, subscribe ya😉

Selanjutnya

Tutup

Hiburan Pilihan

Spoiler One Piece Chapter 1031: Big Mom Masuk Mode Serius, Sanji Menyerang Wanita!

2 November 2021   19:37 Diperbarui: 24 November 2021   11:50 21230 10 2
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Big Mom mengamuk di manga One Piece chapter 1031 (Sumber: deviantart.com)

Spoiler manga One Piece chapter 1031 kali ini telah terbit oleh Redon dari Arlong Park Forums. Dan tidak seperti biasanya, spoiler malam ini terdiri dari beberapa bagian yang cukup banyak, dan bahkan hampir mendekati spoiler lengkapnya. Yup, tanpa banyak basa-basi, langsung saja kita masuki pembahasan spoiler manga One Piece chapter 1031 kali ini.

Judul dari manga One Piece chapter 1031 yang akan terbit secara resmi tanggal 7 November 2021 nanti, akan bertuliskan "Warrior of the Science" yang artinya "Pahlawan dari/yang Terbuat dari Sains". Judul ini akan mengacu kepada Sanji. Judul ini bisa jadi akan berkaitan dengan kekuatan Sanji yang telah bangkit. Namun, kekuatan tersebut tidak akan lantas membuat Sanji menjadi mesin tanpa hati seperti saudaranya, melainkan menjadi seorang pejuang/pahlawan.


Panel pembuka dikatakan akan menceritakan mengenai "Awakening" dari Law dan Kidd di chapter 1030 kemarin. Dikatakan bahwa buah iblis yang telah mengalami fase "Awakening" berarti adalah sebuah berkah/hadiah.

Law kemudian bertanya kepada Kidd seberapa besar/banyak kekuatan magnetisasi yang dapat ia berikan, namun Kidd tidak menjawab Law. Entah apa alasan Kidd tidak menjawab Law. Mungkin penyebabnya baru bisa kita ketahui di spoiler lengkap yang akan terbit hari Kamis mendatang.

Lanjut ke poin spoilernya, adegan lalu menunjukkan sosok Big Mom yang kali ini menggunakan teknik mengejutkan, yakni mengorbankan satu tahun masa hidupnya untuk membuat dirinya yang sekarang menjadi bertambah kuat dan besar.

"Baca Juga: 5 Ayah Paling Tidak Bertanggung Jawab dalam Cerita One Piece"

Hal ini sendiri cukup mengejutkan, sebab buah iblis Big Mom bisa bekerja dengan cara yang demikian. Plus, ini menjadi sebuah bukti bahwa Big Mom sudah benar-benar terpojok dan mesti menggunakan "Last Option" alias kartu AS yang ia punya agar bisa mengalahkan Kidd dan Law.

Kemudian, Big Mom pun memberikan nyawanya kepada Napoleon dan beberapa Homies lainnya. Mungkin masa hidup yang dikorbankan Big Mom untuk Homies miliknya tidak terlalu banyak, namun yang pasti sudah cukup untuk memperkuat Homies miliknya.

Lalu, kita ditunjukkan perihal negosiasi antara Apoo dan X-Drake. Ternyata, X-Drake dikonfirmasi menolak ajakan membuat aliansi yang ditawarkan oleh Apoo. Nah, apakah akan terjadi pertarungan antara Supernova selanjutnya antara X-Drake dan Apoo? Mari kita nantikan kebenarannya.

Setelah itu, Yamato kini gantian diperlihatkan memasuki ruangan dimana X-Drake, Apoo, serta para Numbers berada. Sontak Number bernama "Fugue" langsung menyerang Yamato.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Hiburan Selengkapnya
Lihat Hiburan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan