Mohon tunggu...
Steven Chaniago
Steven Chaniago Mohon Tunggu... Wiraswasta - Bucin banget orangnya hehe

Owner Instagram Thrift Shop (@gretta.room) + Instagram Sparepart Motor dan Mobil (@chandramotorkm7). Kontak: 089505485190 (WA)

Selanjutnya

Tutup

Hiburan Pilihan

Spoiler Boruto Chapter 62: Kawaki Vs Code, Bisakah Kawaki Selamat dari Amukan Code?

17 September 2021   19:34 Diperbarui: 17 September 2021   19:40 1237 28 1
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Spoiler Boruto Chapter 62: Kawaki Vs Code, Bisakah Kawaki Selamat dari Amukan Code?
Kawaki Vs Code di manga Boruto chapter 62. (Sumber: kabarlumajang.pikiran-rakyat.com)

Panel pembuka di manga Boruto chapter 62 ini akan memperlihatkan Kawaki yang secara tiba-tiba menghilangkan jejak chakra miliknya, dan meninggalkan sebuah Kage Bunshin. Boruto pun masih melihat Bunshin Kawaki tersebut sambil kebingungan mengenai apa yang sedang terjadi ,dan apa motif Kawaki sehingga ia melarikan diri.

Boruto lalu memperkirakan bahwa dengan mempertimbangkan jarak antara tempatnya berada saat ini, Kawaki harusnya sudah berada di luar Desa Konoha saat ini. Boruto pun berkata pada Bunshin Kawaki mengenai apa yang ia rencanakan serta menyuruhkan sesegera mungkin kembali ke desa.

Namun, Kawaki malah menyebut Boruto tidak berhenti-berhentinya membuat keributan. Bunshin Kawaki tersebut juga meminta untuk melakukan hal yang tidak penting. Namun, Boruto ternyata tidak mengindahkan perkataan Bunshin Kawaki tersebut dan memilih mendekati jendela untuk berbicara kepada salah satu penjaga yang bertugas mendeteksi chakra.

Boruto berkata "Hei Paman, apa kau mendeteksi chakra dengan benar? Jangan lalai Paman". Shinobi tersebut pun kebingungan. Boruto melaporkan bahwa Kawaki yang asli telah pergi jauh dari tempatnya berada saat ini.

Namun, Shinobi tersebut malah berkata bahwa ia sudah tahu trik Boruto, karena ia selalu mendeteksi chakra dengan benar. Jadi, Paman Shinobi tersebut menyuruh Boruto untuk berhenti berbohong sebab ia tahu kalau Boruto dan Kawaki sedang berada di ruangan tersebut.

Boruto pun menyadari bahwa tidak ada guna berkata kepada Paman tersebut, dan segera bergegas keluar dari pintu, melewati Bunshin Kawaki yang hanya terlihat diam dan bersantai. Di sisi lain, Eida masih terlihat menuntun Code sembari memeluk Daemon yang tertidur. Sementara itu, Kawaki terlihat masih berlarian di tengah hutan.

Kemudian, panel kembali menunjukkan Boruto yang berlari menuruni tangga untuk melaporkan kaburnya Kawaki kepada Naruto dan Hinata yang terlihat sedang duduk di meja makan. "Ayah, Kawaki menghilang!!" teriak Boruto kepada Naruto.

"Baca Juga: Spoiler Boruto Episode 216: Naruto dan Sasuke Dibantai Isshiki Otsutsuki"

Naruto pun bertanya balik apa maksudnya Kawaki kabur, Boruto pun menjawab ia juga tidak begitu yakin bagaimana kronologisnya, namun yang pasti mereka harus mengejarnya sekarang. Naruto pun kebingungan, sebab harusnya Kawaki tidak bisa kabur karena adanya Shinobi penjaga di luar yang bertugas mendeteksi chakra.

Boruto berkata bahwa sepertinya Kawaki memadamkan chakra miliknya, oleh sebab itu ia bisa kabur tanpa ketahuan si Paman pendeteksi chakra. Naruto pun langsung keluar dan memastikan sendiri kepada Paman Shinobi tersebut yang ternyata bernama "Nishi".

"Nishi, terima kasih atas kerja kerasmu. Bisakah kamu mendeteksi chakra Kawaki?" kata Naruto. Nishi pun berkata bahwa tidak ada yang aneh, Boruto dan Kawaki masih berada di dalam rumah Naruto. Tapi seketika itu, Boruto pun menyusul keluar.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Hiburan Selengkapnya
Lihat Hiburan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x
LAPORKAN KONTEN
Alasan