Mohon tunggu...
Steven Chaniago
Steven Chaniago Mohon Tunggu... Bucin banget orangnya hehe

Owner Instagram Thrift Shop (@gretta.room) + Instagram Sparepart Motor dan Mobil (@chandramotorkm7). Kontak: 089505485190 (WA)

Selanjutnya

Tutup

Film Pilihan

"Nevertheless" Episode 6: Lahirnya Cinta Segitiga Antara Na-bi, Jae-eon, dan Do-hyeok

22 Juli 2021   07:05 Diperbarui: 24 Juli 2021   17:07 977 23 4 Mohon Tunggu...
Lihat foto
"Nevertheless" Episode 6: Lahirnya Cinta Segitiga Antara Na-bi, Jae-eon, dan Do-hyeok
Kemesraan Na-bi dan Jae-eon yang akan terhalang oleh Do-hyeok di Nevertheless episode 6. (Sumber: hops.id)

Drakor Nevertheless yang dibintangi Song Kang (Park Jae-eon) dan Han So Hee (Yu Na-bi), kian hari kian memanas. Drama Nevertheless yang sudah memasuki episode ke-6 ini, dijamin akan semakin membuat hubungan  Park Jae-eon dan Yu Na-bi semakin complicated. Penasaran bagaimana kisah mereka selanjutnya? Berikut sudah penulis rangkum beberapa plot yang kemungkinan besar akan mengisi drama Nevertheless episode 6 yang akan rilis tanggal 24 Juli mendatang.

Sebelumnya, kita flashback sedikit di episode 5, dimana ada adegan yang sangat menarik, yaitu ketika Park Jae-eon memutuskan untuk tidak menjalin hubungan dengan Yoon Seol-A, melainkan hanya berteman dekat.

Hal ini menarik sebab adaptasi di dramanya ternyata berbeda dari cerita di webtoon aslinya, dimana Park Jae-eon balikan dengan Seol-A. Cerita yang demikian membuat beberapa penggemar percaya bahwa penulis berupaya membuat Park Jae-eon benar-benar berakhir berpasangan dengan Yu Na-bi, yang mana hal tersebut berbeda dengan webtoonnya.

Spekulasi tersebut timbul setelah di episode 5 kemarin juga Jae-eon nampaknya sangat serius untuk memulai hubungannya dengan Na-bi ke jalan yang benar. Jae-eon bahkan disebut sudah tidak berkencan bersama gadis-gadis lain, selain Seol-A yang masih dibiarkan menjadi teman dekatnya.

Namun, hal tersebutlah yang membuat Seol-A menjadi cemburu dan berusaha menghancurkan kepercayaan Na-bi kepada Jae-eon. Upaya Seol-A pun nampaknya berhasil, sebab di preview Nevertheless episode 6, terlihat Na-bi kembali menunjukkan sikap cuek kepada Jae-eon, yang membuat Jae-eon menjadi kebingungan.

Di episode 6 nanti juga, akan diperlihatkan Na-bi yang tampak begitu kecewa dengan Jae-eon, sebab ia tidak menepati ucapannya untuk berubah. Kepercayaan Na-bi pun rontok seketika dan kembali kecewa dengan sikap Jae-eon. Waduhh, berbakat juga Seol-A jadi pelakor ya hahaha.

Jae-eon yang menyadari bahwa Na-bi tampak menghindarinya, kemudian berusaha mencari Na-bi. Jae-eon mendatangi beberapa tempat, salah satunya adalah kelas dimana biasa Na-bi membuat karyanya. Namun, Jae-eon pun tak bisa menemukan keberadaan Na-bi disana.

Kemudian, akan ada adegan dimana Jae-eon bertanya kepada salah satu temannya perihal cara mendapatkan kepercayaan/kepastian. Nah, sepertinya Jae-eon sudah sangat ini berubah dan membuat hubungannya dengan Na-bi ke jenjang yang lebih serius.

Sayangnya, Na-bi sepertinya sudah sangat muak kepada Park Jae-eon, hingga ada momen dimana Jae-eon menelepon Na-bi, tapi sama sekali tidak dihiraukan oleh Na-bi. Na-bi terlihat berada di rumah bibinya untuk berlibur sembari menyegarkan pikirannya agar tidak ketergantungan terhadap Park Jae-eon.

Di sisi lain, hubungan Oh Bit-na dan Nam Kyu-hyun pun akan menjadi semakin mesra di episode ke- ini, dengan mereka yang sudah meresmikan hubungan mereka sebagai sepasang kekasih. Tak hanya mereka, potret couple Yu Se-hun dan Yoon Sol pun akan kembali ditampilkan. Namun tak seperti Bit-na dan Kyu-hyun, hubungan Se-hun dan Yoon Sol nampak mengalami masalah ketika Seo Ji-wan ikut makan bersama mereka ketika harusnya Se-hun dan Yoon Sol hanya makan berdua saja.

Se-hun pun terlihat cukup jengkel dengan kedekatan Ji-wan dan Yoon Sol yang membuatnya menjadi kesulitan mendekati Yoon Sol. Hubungan ini pun akan semakin sulit, sebab Ji-wan yang tahu kalau Se-hun menyukai Yoon Sol, dengan sengaja menjauhkan mereka berdua, entah apa alasannya.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x