Mohon tunggu...
Fransiskus Stefanus
Fransiskus Stefanus Mohon Tunggu... Freelancer - Freelance

Penulis ini sedang break dari dunia penulisan di Kompasiana

Selanjutnya

Tutup

Games

Naomi Resmi Cabut dari RRQ Hoshi!

24 Desember 2023   11:18 Diperbarui: 24 Desember 2023   11:36 443
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Tangkap layar video farewell dari RRQ Naomi, sumber: Youtube/Team RRQ

Team RRQ nampaknya menggemparkan publik dunia e-sports, salah satu roamer andalan RRQ Hoshi asal Myanmar yakni Min Ko Ko atau dikenal sebagai Naomi , kini resmi berpisah dengan RRQ melalui pengumuman resmi dari video perpisahan Naomi dari RRQ.

Naomi sendiri baru saja bergabung dengan RRQ Hoshi pada pergelaran MPL ID S12 yang direkrut dari Team Falcon asal Myanmar.

Selain itu, RRQ juga mendatangkan pemain-pemain dari Filipina yakni Irrad dari RSG PH dan Brusko dari Evos Minana (Filipina) untuk MPL Season 13.

Perlu diketahui, bahwa Brusko merupakan pemain dengan role roamer asal Filipina. Apakah kedatangan Brusko menjadi dalang utama cabutnya Naomi dari RRQ?

Naomi pada video perpisahannya dari Team RRQ memberikan pendapatnya mengenai dirinya pilih hengkang dari RRQ.

"Saya ingin sampaikan, selama disini (RRQ) saya mendapatkan kesan yang baik, saya mendapatkan saudara dan teman baru," kata Naomi di video perpisahannya.

"Saya merasa telah diterima dengan baik sekali dengan RRQ, terutama dari para Kingdom dari awal hingga sekrang," lanjutnya.

"Di sini saya sudah satu season, lumayan singkat, tetapi saya senang sudah menghasilkan kontribusi bersama tim ini," ujarnya.

"Jadi, saya memutuskan untuk balik ke negara saya di Myanmar, saya dan RRQ telah mempunyai rencana barunya masing-masing untuk di season 13. Saya harap kalian untuk menghormati keputusan kami. Dan terus dukung RRQ dan saya sudah di Myanmar," tuturnya.

Naomi juga ucapkan terima kasih kepada Kingdom dan juga khususnya RRQ Banana yang telah bekerja sama dengan baik selama di MPL S12.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Games Selengkapnya
Lihat Games Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun