Mohon tunggu...
Stefani Ditamei
Stefani Ditamei Mohon Tunggu... K-drama Enthusiast

Mahasiswa semester akhir program studi Ilmu Politik di Universitas Jenderal Soedirman.

Selanjutnya

Tutup

Hiburan Pilihan

Drama Jaehyun NCT "Dear, M" dan Skandal Park Hye Soo

12 April 2021   15:25 Diperbarui: 12 April 2021   16:49 919 0 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Drama Jaehyun NCT "Dear, M" dan Skandal Park Hye Soo
Jaehyun NCT dipasangkan dengan Park Hye Soo di drama Dear, M (Instagram @kbsdrama)

Selain Drama Mr. Queen, Joseon Exorcist, dan Drama Snowdrop, drama lainnya yang tengah menghadapi permasalahan adalah Dear, M. Drama yang dibintangi oleh Jaehyun NCT tersebut terpaksa menunda penayangannya karena skandal bully yang menimpa aktris Park Hye Soo.

Drama Dear, M berkisah tentang Ma Joo A (Park Hye Soo) mahasiswa yang kehidupannya selalu ceria namun tidak tertarik dengan kehidupan percintaan dan bersahabat selama 12 tahun dengan Cha Min Ho (Jaehyun NCT).

Tidak hanya dibintangi Jaehyun NCT dan Park Hye Soo, drama Dear, M turut menggandeng Roh Jeong Eui dan Woo Davi. 

Para pemain drama Dear, M (Instagram @kbsdrama)
Para pemain drama Dear, M (Instagram @kbsdrama)

Drama Debut Pertama Jaehyun NCT

Pria kelahiran 14 Februari 1997 dengan nama asli Jeong Yun-O tersebut populer saat bergabung bersama boy group NCT.  Sukses bergelut di industri musik sebagai idol, Jaehyun NCT dipercaya untuk menjadi lead male di drama Dear, M dan berperan sebagai Cha Min Ho. 

Drama Dear, M akan menjadi drama sekaligus peran aktor pertama bagi Jaehyun NCT. Oleh karena itu, saat Dear, M diputuskan untuk ditunda penayangannya, banyak penggemar yang kecewa karena terlanjur penasaran dengan penampilan Jaehyun NCT di drama tersebut.

Baca juga: Keunikan Grup Kpop NCT dan Kesuksesannya Dalam Pasar Global oleh Miranti Desanti.

Skandal Bully Park Hye Soo

Park Hye Soo adalah aktris Korea Selatan yang sudah membintangi banyak film dan drama populer seperti: Swing Kids, Age of Youth, My Shy Boss, dan Saimdang: Memoir of Colors

Karir cemerlangnya bermula saat Park Hye Soo menjadi peserta di ajang pencarian bakat K-pop Star Season 4 di tahun 2014 dan berhasil lolos menjadi kontestan 10 besar. Sejak itu, ia mendalami karirnya sebagai penyanyi dan aktris. 

Sayangnya, pada awal tahun 2021, Park Hye Soo diterpa isu buruk mengenai skandal bully. Park Hye Soo dituduh melakukan kekerasan dan perundungan saat duduk di bangku sekolah. Mendengar isu buruk menimpa aktrisnya, agensi Park Hye Soo langsung membantah tuduhan tersebut. 


Pembelaan yang sama juga dilakukan oleh Dispatch. Media tersebut turut melampirkan beberapa bukti berupa foto dan diposting di Instagram resminya, @koreadispatch. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x