Mohon tunggu...
Yanuar IndraGunawan
Yanuar IndraGunawan Mohon Tunggu... Perkenalan

Minat saya terhadap dunia digital, dan musik sangatlah besar, terutama untuk musik cadas. Untuk dunia digital sendiri itu merupakan pekerjaan saya sehari-hari, dari UI/UX testing, web developer, atau database.

Selanjutnya

Tutup

Musik

Finally! Slipknot Datang ke Indonesia!

6 November 2019   18:44 Diperbarui: 6 November 2019   18:51 0 0 0 Mohon Tunggu...
Finally! Slipknot Datang ke Indonesia!
twitter.com/hammersonicfest

Iya benar headline diatas benar, Slipknot akan datang ke Indonesia tepatnya tanggal 27 Maret 2020. Kabar ini sendiri terkonfirmasi dari akun Instagram Hammersonic Festival.

Ini bisa dikatakan merupakan gebrakan dari Hammersonic Festival, mengingat pada tahun ini (2019), Hammersonic Festival tidak diselenggarakan

Banyak sekali pertanyaan kenapa Hammersonic 2019 tidak ada, banyak yang kecewa, sampai-sampai muncul petisi di change.org meminta Hammersonic 2019 diadakan, karena begitu banyak minat dari penggemar musik cadas itu sendiri di Indonesia. 

Namun, pihak Hammersonic bisa dikatakan membayar lunas kekecewaan penggemar setia mereka, dengan mendatangkan band sekelas Slipknot. Slipknot sendiri nantinya tidak hanya datang ke Indonesia, tetapi juga ke tetangga sebelah kita yaitu, Singapore (Singapore Rockfest), dan ada beberapa negara lagi di Asia seperti, Jepang, dan Filipina. Untuk tiket sendiri kalian bisa membeli langsung pada website www. hammersonic.com, mulai tanggal 11 November 2019.

twitter.com/hammersonicfest
twitter.com/hammersonicfest

KONTEN MENARIK LAINNYA
x