Mohon tunggu...
Sri Wangadi
Sri Wangadi Mohon Tunggu... 📎Memulai dengan Bismillah

📩 swangadi27@gmail.com 🔁 KDI - BTJ

Selanjutnya

Tutup

Hiburan Pilihan

Mengenal Sisi Lain Arya Saloka yang Mulai Melejit Lewat Sebuah Sinetron

13 Januari 2021   10:55 Diperbarui: 13 Januari 2021   11:15 222 7 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Mengenal Sisi Lain Arya Saloka yang Mulai Melejit Lewat Sebuah Sinetron
Arya Saloka/ IG @arya.saloka

Nama Arya Saloka mendadak bersinar dan banyak dikagumi banyak fans, terlebih oleh kaum hawa. Arya Saloka yang beradu akting dengan Amanda Manopo lewat sinetron ikatan cinta ini sukses bikin baper dan memikat hati para penonton setianya. Pria kelahiran Denpasar, 27 Juni 1991 tersebut sukses dalam perannya sebagai Aldebaran.

Banyak penonton yang saking fansnya dengan tokoh yang diperankan oleh Arya Saloka, sampai beredar momen video dan cerita kocak dan lucu yang mereka lakukan, misalnya saja ikut kesal dan menangis, padahal yang mereka saksikan di layar televisi hanyalah sebuah akting, bahkan banyak beredar quotes bijak di medsos yang lahir dari dialog dan kisah dalam akting yang Arya Saloka dan lawan mainnya lakukan.

Berkat chemistry yang sukses menarik para penonton lewat peran yang ia bintangi, rating sinetron tersebut masih bertahan di puncak menyaingi sinetron-sinetron terpopuler lainnya. Hal ini bisa menjadi salah satu tanda bahwa Arya Saloka akan terus bersinar dan jadi perbincangan nitizen di tahun 2021.

Sebenarnya, sosok  Arya Saloka bukanlah pemain baru dalam dunia sinetron, aktor tersebut sudah lama malang melintang di industri hiburan tanah air. Namun namanya mulai banyak diperbincangkan saat melakoni Aldebaran dalam sinetron ikatan cinta. Papa muda yang memiliki satu anak tersebut mengawali kariernya lewat peran figuran di sejumlah FTV.

Arya Saloka juga pernah membintangi beberapa judul film seperti Malaikat Tanpa sayap, Night Bus, Menunggu Pagi, Habibie & Ainun 3 dan Story of kale: When Someone's in Love.

Tidak hanya jago dalam berakting, Arya Saloka juga jago dalam perannya sebagai kepala rumah tangga, ia dikenal sebagai sosok penyayang keluarga. Kebersamaan dengan keluarga kecilnya sering dibagikan lewat media sosial miliknya. 

Walau chemistry dengan lawan mainnya sering dijadikan ajang perjodohan oleh beberapa fansnya, namun ia menegaskan bahwa niatnya bukan untuk mencari gosip, melainkan hanya untuk karya. Hal itu diungkap dalam kanal Youtube milik Afdhal Yusman.

Fakta menarik lainnya dari seorang Arya Saloka adalah ia sangat gemar dengan kegiatan olahraga, mulai dari nge-gym, angkat beban, basket hingga bulu tangkis. Hal ini terlihat dari foto yang ia bagikan dalam instagram milik pribadinya.

Sebagai idola yang tengah naik daun saat ini, sosok Arya Saloka memang patut diacungi jempol lewat karyanya yang sukses melakoni tokoh yang tengah diperankan saat ini. 

Sosok family man dan kepribadian yang gak macam-macam dari seorang Arya Saloka menjadi salah satu kunci ia tidak akan ditinggalkan oleh para penggemarya. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x