Mohon tunggu...
Sri Setyo Budiati
Sri Setyo Budiati Mohon Tunggu... -

jadikan aku temanmu juga..

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

Aku Masih Berjuang.....dan Aku Merindukan Kalian...

15 Februari 2012   11:05 Diperbarui: 25 Juni 2015   19:37 200
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Pendidikan. Sumber ilustrasi: PEXELS/McElspeth

I LOVE YOU SO MUCH................

Rasa ini sungguh sangat tidak nyaman sekali. Hatiku terasa nggak enak, aku merasa sendiri. Aku sering sekali merasa seperti itu tanpa akku tahu apa penyebabnya. Apalagi disaat aku lagi terjatuh seperti ini, ketika kondisi lahir dan bathinkku tidak bisa ku ajak kompromi. Aku harus kuat, aku harus bisa, dan aku selalu memotivasi diriku sendiri. Aku tidak boleh kalah dengan keadaan ini, meski berat.

Biasanya dalam kondisi yang seperti ini yang pertama ku ingat adalah keluargaku. Bapak...ibu...mbak puji, adkku endah, aku selalu teringat pada mereka. Ada sesuatu yang bergejolak dalam hati ini. Dan ada yang terasa mengalir dari mata ini. Aku rindu mereka, rindu berkumpul dengan mereka. Mereka yang selelu memberiku dukungan, mereka yang sangat menyayangi aku dan mereka yang rela berkorban untukku.

Nggak peduli panas nggak peduli hujan, nggak peduli sakit nggak peduli sehat, dan nggak pedulia apa kata orang, mereka selalu memberikan yang terbaik untukku, meski mereka harus menikmati apa adanya. Mereka menaruh harapan besar pada diriku. Mereka ingin aku menjadi orang nantinya dan bisa hidup lebih baik daripada mereka.

Setiap aku pulang kerumah, rasanya berat aku meninggalkan mereka. Harus berpisah dengan mereka. Tetapi hal itu harus aku lakukan, kalau tidak akan semakin lama lagi aku menyelesaikannya dan akan semakin lama pula aku bisa membalas kebaikkan mereka.

Jujur berat membawa amanat ini tapi aku pasti bisa aku nggak mau mengecewakan mereka, aku akan memberikan yang terbaik untuk mereka. Restu mereka sangat berarti buatku dan sangat membantuku dalam menyusuri jalan ini. Aku nggak pernah ragu bahwa mereka sangat merestui apa yang aku lakukan saat ini.

Rasanya aku sudah sangat tidak sabar untuk mewujudkan impian mereka. Aku ingin mereka tersenyum bangga, seperti orang lain. Bangga karena mampu untuk mendidik anaknya dan mampu membimbing anaknya meniti jalan kebahagiaan dan juga mampu untuk merubah kehidupannya menjadi lebih baik.

Bapak...ibu ...mbk ji ...endah...aku sangat merindukan kalian semua dan aku sangat menyayangi kalian......

Mungkin hal yang sama akan dirasakan oleh mereka yang juga sedang jauh dengan orang-orang yang dicintainya.....tetapi jangan sedih lagi.,  jangan menyerah...teruslah berjuang ..lakukanlah yang terbaik untuk mereka orang2 yang kamu cintai, dan jadikan mereka motivasi untuk meraih kesuksesan..

Semangat....!!!!!

Perjuangan ini masih sangat panjang,...terus maju...dan Tersenyumlah untuk menghadapi semua rintangan ini........

DIA dan orang yang kamu cintai  akan selalu bersamamu ....

Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun