Mohon tunggu...
Sri Pujiati
Sri Pujiati Mohon Tunggu... Nothing

Jepara, Jawa Tengah

Selanjutnya

Tutup

Film Artikel Utama

"Mine", Melihat Kehidupan Konglomerat yang Ternyata Tak Selalu Bahagia

18 Mei 2021   10:30 Diperbarui: 20 Mei 2021   18:45 1911 20 3 Mohon Tunggu...
Lihat foto
"Mine", Melihat Kehidupan Konglomerat yang Ternyata Tak Selalu Bahagia
Drama Korea Mine (foto/Netflix/Rilis wearemakerlab)

Setelah drama Vincenzo tamat pada 2 Mei dengan rating yang mengesankan dan masuk dalam enam drama tertinggi dalam sejarah TvN. Setelah tamat, drama Vincenzo digantikan dengan drama Mine

Drama yang dibintangi Lee Bo Young dan Kim Seo Hyung. Drama ini bercerita tentang keluarga konglomerat dari grup Hyowon yang memiliki dua orang putra dan satu orang putri.

Lee Bo Young yang memerankan karakter Seo Hee Soo, mantan aktris yang menjadi istri dari putra kedua, yaitu Han Ji Young. Sedangkan Kim Seo Hyung memerankan karakter Jung Seo Hyun yang menjadi istri dari putra pertama, yaitu Han Jin Ho. 

Kedua menantu yang tinggal di rumah yang mirip istana yang bernama Cadenza. Cadenza merupakan istana yang sangat mewah dan megah. 

Di dalam rumah yang seperti istana itu, terdapat fasilitas yang sangat lengkap dan tentu saja mewah. Bahkan air yang diminum diambil langsung dari samudra Atlantik. 

Menurutku ini menggambarkan tentang kehidupan orang yang benar-benar kaya. Namun apakah keluarga ini bahagia dengan segala kemewahan yang dimilikinya? Jawabannya ternyata tidak. 

Mereka yang tinggal di Cadenza menyimpan konflik dan memiliki rahasia yang terpendam. Selain mereka ada juga putri dari keluarga Hyowon yang bernama Han Jin Hee yang temperamental. 

Kekayaan yang Tidak Menjamin Kebahagiaan 

Dalam drama ini kita bisa melihat, meskipun keluarga Hyowon terlihat sempurna karena memiliki segalanya bahkan hidup dalam kemewahan. Namun penghuni istana Cadenza tidak ada yang terlihat bahagia. 

Putra pertama mereka yang bernama Han Jin Ho merasa rendah diri karena merasa tidak memiliki kemampuan seperti adiknya. karena itulah dia menghabiskan waktunya untuk berjudi, mabuk dan membuat onar. Karena ini pula, dia merasa tidak dihargai oleh istri maupun anaknya. Sehingga hal itu membuat dia semakin frustasi dan melampiaskannya pada hal-hal yang negatif. 

Istrinya yang bernama Kim Seo Hyung merupakan perempuan yang ambisius dan ingin selalu menjadi yang terbaik. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x