Mohon tunggu...
Sri Hartanti
Sri Hartanti Mohon Tunggu... Lainnya - Orang Biasa

Di sini aku hanya ingin berbagi cerita dari berbagai kisah yang aku kehendaki untuk dibaca orang lain.

Selanjutnya

Tutup

Diary

Kepada Aku di Masa Depan

14 Agustus 2021   12:41 Diperbarui: 17 September 2021   15:12 133
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Diary. Sumber ilustrasi: PEXELS/Markus Winkler

Hai

Apa kabar?

Semoga kamu dalam keadaan baik-baik saja, ya. Kebahagiaan adalah hal yang relatif, adanya tergantung pada dirimu. Jika kamu merasa memiliki banyak hal dan mensyukuri itu, kebahagiaan niscaya akan kamu rasakan.

Tolong maafkan aku.

Masa muda dengan banyak energi yang ada, sering aku sia-siakan untukmu. Jika sekarang hidupmu mendapat pengaruh buruk karena aku, tolong berjuang lebih kuat agar mimpi kita bisa terwujud dengan optimal.

Maaf juga karena aku egois. Acap kali mengabaikanmu demi dirku. Demi kebahagiaan dan kenyamanan sesaat, aku mengabaikanmu. Tidak banyak yang aku persiapkan untukmu. Aku selalu berdoa semoga semua selalu baik-baik saja, dan kita bisa terus berjalan mewujudkan hidup yang selalu ada dalam dambaan.

Terima kasih jika kamu bisa memahami dan menerima aku. Ingatlah telah banyak hal sulit yang mampu kita hadapi. Pada akhirnya kesulitan akan sirna dengan sendirinya selagi percaya Tuhan sayang kita. Sabar, ya.

Aku sayang kamu.

Ttd.

Dirimu di masa lalu.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Diary Selengkapnya
Lihat Diary Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun