Mohon tunggu...
Hasyim Ashari
Hasyim Ashari Mohon Tunggu... Hanya orang biasa yang lahir di Indonesia

Travel Enthusiast - Broadcasting '19 - Jurnalis - IG hasyimashar23

Selanjutnya

Tutup

E-Sport

Buntut Skandal Perselingkuhan Ericko Lim, Evos E-Sports Putuskan Kontrak Listy Chan

16 Juli 2020   09:48 Diperbarui: 16 Juli 2020   09:46 69 2 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Buntut Skandal Perselingkuhan Ericko Lim, Evos E-Sports Putuskan Kontrak Listy Chan
Sumber: Instagram @evosesports

Listy Chan resmi diputus kontraknya oleh EVOS E-Sports setelah skandal perselingkuhan dirinya dengan Ericko Lim merebak luas ke publik. EVOS E-sports mengumumkan pelepasan pemain E-sports profesional di divisi Mobile Legends sekaligus talent yang cukup lama berada di bagian tim tersebut lewat akun media sosial instagram. 

Keputusan EVOS tersebut menjadi bahan perbincangan hangat netizen khususnya penikmat E-sports. Kendati Ericko Lim membantah hubungan dengan Listy Chan hanya sebatas teman saja, namun pandangan publik tidak serta berubah. Cap tukang selingkuh dan pelakor mampir ke kedua sosok tersebut.

EVOS E-sports yang menaungi Listy Chan mengambil tindakan setelah mengetahui salah satu rosternya menjadi bahan perbincangan negatif publik karena tidak ingin mencoreng nama baik tim yang memang ternama di olahraga elektronik. 

Keputusan EVOS ini memancing reaksi dari berbagai pihak salah satunya dari mantan roster yaitu Donkey. Listy Chan memang sudah tidak aktif di Squad EVOS Ladies beberapa bulan terakhir, sosok yang biasanya mengisi Squad Liner tersebut digantikan posisinya dengan pemain professional E-sport lain yaitu Violet.

Belakangan Listy Chan memang lebih aktif membuat konten di Youtube bersama teman-temannya yang mana Ericko Lim ada di dalam perkumpulan tersebut. Sejak kasus ini menguak dan ramai diperbincangkan publik, Listy Chan seakan menghilang dari media sosial dan mengunci kolom komentarnya di postingan terakhir yang dibanjiri komentar negatif dan pedas dari para warganet.

Youtuber Ericko Lim kembali aktif membuat konten setelah dirinya bebas dari penjara akibat kasus narkoba yang menjerat dirinya pada awal tahun ini. Jessica Jane selaku mantan kekasih Ericko Lim membongkar kedok perselingkuhan Ericko Lim dengan Listy Chan di akun media sosial pribadinya. 

Adik kandung dari Jess No Limit tersebut memergoki Ericko Lim saat sedang berduaan dengan Listy Chan, bahkan tak hanya itu saja Jessica tak segan untuk mengunggah video Ericko Lim sedang bercumbu dalam keadaan tanpa busana. Atas kejadian tersebut, nama Ericko Lim dan Jessica Jane menjadi topik utama di Twitter Indonesia pada Rabu 15 Juli 2020.

Jessica Jane mengumumkan di instagram pribadinya bahwa dirinya sudah tidak menjalin hubungan kekasih dengan Ericko Lim dan memberi tahu alasannya karena ada orang ketiga dalam hubungan mereka. 

Jessica Jane mengunggah foto Ericko Lim dengan Listy Chan sambil berpelukan di kamar mandi dan mengucapkan selamat atas hubungan baru mereka dan menautkan akun instagram milik Listy Chan. Jessica Jane juga memberikan peringatan kepada warganet untuk menjadikan pelajaran jangan memberikan ruang kesempatan kepada perempuan lain untuk menginap di rumah pasangan kita.

Sumber: @jessicajane69 Unggahan  foto Jessica Jane di Instagram Pribadinya
Sumber: @jessicajane69 Unggahan  foto Jessica Jane di Instagram Pribadinya

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x