Keunggulan WhatsApp Business API Wappin sebagai platform customer service tidak bisa diragukan lagi.
Lewat fitur-fitur yang dimiliki, WhatsApp Business API Wappin bisa membantu meningkatkan kualitas customer service kamu.
Meningkatkan kualitas yang dimaksud disini adalah customer experience yang meningkat dan membuat customer service kamu terlihat sangat bagus.
Bayangkan jika customer menghubungi kamu tengah malam dan ingin segera mendapatkan jawaban? Apa yang harus kamu lakukan?
Tentu kamu tidak tahu dan tidak bisa menjawab saat itu juga kan? Namun, tenang dengan WhatsApp Business API Wappin customer bisa mendapatkan jawaban secepatnya.
Adanya fitur chatbot bisa membantu kamu dalam menjawab customer yang menghubungi kapan saja dan dimana saja.
Tentu dengan jawaban yang cepat, customer akan merasa senang dan meningkatkan customer experience dalam bisnis kamu.
Selain itu, ada juga fitur chat panel yang sangat membantu dalam meningkatkan customer experience.
Lewat chat panel customer service agen kamu bisa membalas customer secara langsung dan real time yah.
Nah, dengan hal-hal di atas pasti kamu sudah paham kenapa WhatsApp Business API Wappin sangat cocok menjadi platform customer service kamu.
Walau begitu, bukan berarti platform customer service lain tidak bagus yah. Semua memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing.
Oleh karena itu, tergantung pada penggunaan dan kebutuhan dalam customer service yang harus di penuhi yah.
Jika memang kamu ingin menciptakan customer service yang siap hadir 24 jam dan bisa memenuhi keinginan customer secepatnya, WhatsApp Business API Wappin sangat cocok.
Namun, jika customer service hanya hadir di saat waktu kerja saja maka lebih baik kamu menggunakan platform customer service lain yah.(*)