WhatsApp Business API bisa dibilang sebagai paltform customer service paling murah saat ini. Hal ini karena lewat WhatsApp Business API semua fitur yang digunakan untuk customer service sudah disiapkan secara lengkap.
Selain itu, jika dibandingkan dengan platform lain bisa dibilang WhatsApp Business API lebih unggul dari segi harga dan efisiensi yah.
Bayangkan jika menggunakan customer service berbasis telepon atau on phone, customer tentu harus mengeluarkan biaya lebih untuk menghubungi dan juga investasi yang dilakukan bisnis kamu untuk customer service berbasis telepon tidak sedikit juga.
Pada akhirnya banyak bisnis mulai beralih menggunakan customer service berbasis chat seperti WhatsApp Business API.
Selain harganya yang lebih terjangkau, customer juga dengan mudah bisa menghubungi bisnis kamu cukup dari pesan singkat di aplikasi WhatsApp.
Tentunya, bisa dibilang WhatsApp Business API merupakan aplikasi yang cocok untuk customer service saat ini yah.
Dengan fitur-fitur yang ada, WhatsApp Business API bisa membantu kamu loh.
Pertama, mulai dari fitur chatbot yang tentunya bisa membantu customer service kamu menjawab pesan customer dengan lebih cepat.
Lalu kedua, terdapat fitur Customer Service atau chatpanel yang memungkinkan Customer Service Agen melayani customer secara langsung.
Ketiga, ada fitur broadcast messages yang bisa membantu customer membuat pengiriman pesan secara massal dengan mudah.
Terakhir atau yang ke empat adalah fitur Schedule messages yang bisa membantu mengirimkan pesan dengan tepat waktu.