Mohon tunggu...
Kelvin
Kelvin Mohon Tunggu... Penulis - Penulis

Write About Fintech Update

Selanjutnya

Tutup

Inovasi

Fitur Baru WhatsApp Business Search Segera Hadir, Apa Itu?

9 Oktober 2022   22:35 Diperbarui: 9 Oktober 2022   22:44 92
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Photo Using New Phone by Andrea Piacquadio

Fitur baru WhatsApp Business Search dikabaran akan segera hadir dalam waktu dekat ini. Fitur baru ini diklaim dapat membantu bisnis lebih mudah dijangkau oleh customer.

Fitur baru yang akan hadir sendiri sudah terkonfirmasi melalui berbagai kesempatan yang ada. Salah satunya dikonfirmasi pihak WhatsApp dalam acara Konferensi APAC dikutip dari berbagai sumber yah.

Selain itu, pada acara Wappin Talks Gathering Aries Triwahyudi selaku Business Messaging Partner META juga membenarkan adanya fitur baru yang akan segera liris.

Lalu apa sebenarnya fitur WhatsApp Business Search ini dan kapan fitur ini akan dirilis secara resmi oleh pihak WhatsApp? Pastinya kamu bertanya-tanya bukan?

Fitur WhatsApp Business Search

WhatsApp Business Search sebagai fitur terbaru dari WhatsApp Business pastinya belum banyak diketahui oleh orang-orang.

Dari penjelasan Aries Triwahyudi selaku Business Messaging Partner META pada acara Wappin Talks Gathering, fitur ini merupakan fitur yang dihadirkan WhatsApp untuk membantu atau memudahkan orang-orang untuk mencari bisnis dengan lebih mudah di WhatsApp.

Dikutip dari berbagai sumber juga, fitur WhatsApp Business Search ini merupakan fitur yang membuat pengguna dapat dengan mudah menemukan bisnis tertentu hanya dengan mengetik nama bisnis di bilah Pencarian WhatsApp dan memulai percakapan dengan bisnis atau perusahaan yang telah menggunakan platform WhatsApp Business.

Dengan adanya fitur ini, bisa dibilang komunikasi bisnis tentunya akan lebih mudah dilakukan oleh setiap orang.

Selain itu, tentunya dengan adanya fitur terbaru ini cela penipuan menggunakan WhatsApp akan semakin berkurang karena orang-orang akan dengan mudah menemukan official WhatsApp Business dari bisnis tersebut.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Inovasi Selengkapnya
Lihat Inovasi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun