Mohon tunggu...
Ninik Dwiyanti
Ninik Dwiyanti Mohon Tunggu... Buruh - Sudah menikah

Nama:Ninik Dwiyanti Alamat: Rejosari RT 27/RW 09 Kel/desa:Jati Kecamatan: Masaran, Sragen .kode pos:57282

Selanjutnya

Tutup

Diary

Penasehat Tanpa Bayaran

5 Januari 2024   17:56 Diperbarui: 5 Januari 2024   17:58 54
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Diary. Sumber ilustrasi: PEXELS/Markus Winkler

   Penasehat Tanpa Bayaran

Selamat hari ibu untuk semua yang kini jadi seorang ibu.Tiada lupa juga buat ibuku yang telah tiada terima kasih atas semua nasehatmu untukku selama kau hidup.Aku begitu merindukannya bahkan aku perlu waktu 3 tahun untuk bisa lupa atau lebih legowo .

Ibuku seorang pekerja keras pagi kerja dipabrik sore buat batu bata.Ayahku telah meninggal saat aku telah lulus SMP sejak itu ibu yang menafkahi kami berdua.Bagiku ibuku sosok luar biasa dia bagaikan penasehat tanpa bayaran.

Didalam hidupku dia sangat berperan penting dalam perjalanan hidupku setelah aku menikah.Jika ada masalah dalam rumah tanggaku aku selalu minta nasihat ibu bahkan aku masih merepotinya dalam hal ekonomi rumah tanggaku.

Tapi ketika dia meninggal hidupku bagaikan tak berarti apa-apa hingga aku demam seminggu.Aku hanya tidur di kasur tidak mau ngapa -ngapa hingga aku lupa bahwa aku sudah bersuami.

Sepeninggal ibu, masalah rumah tanggaku terasa mencabut jantung dan hatiku.Hingga aku bingung harus apa, kadang hati berbisik coba ada ibu pasti aku bisa selesaikan masalah ini.Ibu .... datanglah padaku walaupun dalam mimpi.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Diary Selengkapnya
Lihat Diary Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun