Mohon tunggu...
Soleh Hudin
Soleh Hudin Mohon Tunggu... Pelajar

Hidup untuk ibadah

Selanjutnya

Tutup

Digital

Lucu dan Digemari

12 Februari 2020   17:25 Diperbarui: 12 Februari 2020   17:28 12 0 0 Mohon Tunggu...

Sekarang ini di seluruh sekolah, banyak sekali siswa ataupun siswi dari sekolah swasta maupun sekolah negeri sering mengalami kegabutan karena efek waktu sekolah yang sangat melelahkan. Bahkan tidak hanya pelajar yang mengalami kejenuhan, para pekerja pun sama halnya seperti pelajar yang mengalami kejenuhan fatal. Untuk itu mereka mencari cara agar tidak mengalami hal tersebut dengan menginstal aplikasi permainan atau yang sering kita jumpai adalah game dimana game adalah tempat para manusia mengasah otak dan salah satu obat penghilang rasa jenuh mereka.

Berbagai aplikasi game mereka unduh namun naas tidak ada satu pun game yang membuat hati mereka menjadi senang, hanya menginstal dan menghapusnya kembali. Pada akhirnya mereka menemukannya yaitu game Cacing Warna dimana permainan cacing yang dapat di ubah karakternya menjadi karakter yang mereka ingin kan sesuai dengan keinginan mereka. Padahal mereka tau betul kekurangan dari game tersebut,  selain harus membeli karakternya menggunakam koin, cacingnya sangat lambat saat di jalankan dan peringkatnya pun tidak menentu. Anehnya semua orang suka dengan game cacing aneh itu, entahlah mungkin mereka tidak melihat sisi buruknya.  

Saat ini game tersebut sangat di gemari oleh semua kalangan manusia di mulai dari anak-anak, remaja sampai dewasa mereka mendownload aplikasi tersebut. Selain itu game tersebut sangat membuat semua orang senang karena bisa di mainakan secara offline.

VIDEO PILIHAN