Mohon tunggu...
Siti Miftahul Rahmah
Siti Miftahul Rahmah Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswa UIN Syarif Hidayatullah Jakarta

saya suka nonton

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

Deskripsi Kamar

25 Oktober 2022   14:45 Diperbarui: 25 Oktober 2022   15:16 82
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Cerpen. Sumber ilustrasi: Unsplash

Kamarku adalah tempat yang paling nyaman.
Sebuah ruangan yang berada di lantai 2 rumahku ini adalah tempat kesukaanku. Saat aku memasuki ruangan ini tercium harumnya bunga mawar yang memenuhi seisi ruangan yang berasal dari aromaterapi yang aku letakkan di meja belajar. Dinding yang berwarna abu-abu, serta beberapa merchandise idola kesukaanku seperti album, photocard, lightstick, gelas, kipas, dan lainnya. Serta sedikit hiasan bintang yang tertempel di langit-langit kamar membuat kamarku menjadi lebih indah dan nyaman. Tak lupa juga dengan beberapa kenangan indah aku bersama teman-temanku yang berbentuk polaroid yang aku letakkan di lampu tumblr dekat meja belajar.

Didalam kamarku terdapat sebuah kasur yang sangat empuk dan nyaman, serta 2 bantal dan satu guling, tidak lupa juga selimut yang tebal dan sebuah boneka karakter idola kesukaanku yang bernama Tata, Chimmy.

Disebelah kanan kasurku terdapat sebuah lemari kecil yang berisi berbagai macam koleksi yang aku kumpulkan. Mulai dari barang yang kecil hingga yang besar aku letakkan di sana.  
Disamping lemari itu juga terdapat sebuah meja belajar yang berwarna putih, dimeja tersebut terdapat alat tulis, buku, laptop dan juga aromaterapi. Dan tidak lupa juga beberapa foto yang aku letakkan di sana untuk penyemangat belajarku.  

Selain itu di kamarku terdapat kursi yang menghadap ke arah jendela besar untuk melihat pemandangan langit dari dalam kamar, aku sangat suka duduk di kursi itu pada malam hari sambil mendengarkan lagu galau. Bahkan aku bisa menghabiskan banyak waktu hanya dengan duduk di kursi itu.

Dibagian pojok kamarku juga terdapat sebuah meja kecil yang berisi berbagai dokumen-dokumen penting dan di laci bawahnya terdapat berbagai masker wajah yang aku miliki, seperti masker organik, sheet mask, dan berbagai masker lainnya.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun