Mohon tunggu...
Clarenza A
Clarenza A Mohon Tunggu... Sales - Writer and creator

Belajar memaknai / Twitter @skyclarrr

Selanjutnya

Tutup

Money Pilihan

Sinergi Bisnis Online dengan J&T Express, Cepat dan Tepercaya!

24 Desember 2019   14:41 Diperbarui: 24 Desember 2019   15:01 52
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Bisnis jadi lebih mudah. oleh: clarenza adela

Masih ingat sekali dibenak saya, Ibu saya pernah bercerita dahulu ketika masih muda senang berkirim barang kepada temannya di kota yang berbeda, namun selalu merasa kesulitan dan was-was. Kekhawatiran itu muncul karena takut barang yang dikirim tidak sampai kepada si penerima atau hilang. 

Selain itu, penyedia jasa pengiriman barang tidak sebanyak sekarang. Hanya ada beberapa dan 1 saja yang beliau percaya. Jadi, mau tidak mau berkirim barang pada zaman dulu harus ikhlas, kalau barang yang dikirim hilang, ya kudu sabar katanya orang Surabaya. Toh, penyedia jasa pengiriman juga ngurusin banyak pelanggan lain.

Memasuki era revolusi industri 4.0 sepertinya menjadi pintu bagi pembaharuan dunia logistik di Indonesia. Logistik di era industri 4.0 tentu lebih efisien waktu dan tenaga daripada dulu. Perkembangan teknologi digital yang sudah pesat juga membawa dunia logistik ke arah yang lebih maju daripada dulu. Bahkan kini mengirim barang bisa hanya sehari saja untuk sampai ke tangan penerima.

Express Your Online Business menjadi tagline J&T Express dalam melayani customernya. Dengan komitmen untuk menjaga kualitas dan kepercayaan pengiriman barang sampai ke penerima dengan maksimal.

Bisnis online lancar dengan J&T Express
Dari sekian banyaknya jasa logistic di Indonesia, J&T Express menjadi pilihan saya karena sangat mempermudah kelancaran bisnis online yang saya miliki. 

Sesuai dengan tagline Express Your Online Business, J&T benar-benar membantu mempercepat barang-barang pesanan customer untuk sampai ke tangan mereka. JT Express punya fitur canggih yang dimana kita bisa mengetahui dimana barang kita saat dalam perjalanan untuk dikirim ke penerima.

Selain merasa aman karena bisa melakukan real time tracking terhadap barang yang sedang dikirim, saya pun nggak perlu ribet buka satu persatu di internet browser jika ingin melakukan cek ongkir. JT Express ini sudah ada aplikasinya di apps store sehingga dalam satu aplikasi sudah bisa melakukan banyak hal seperti cek ongkir, cek lokasi, dan drop point terdekat. Aplikasi J&T express mudah untuk di download di smartphone secara gratis.

Jujur saja selama mempercayakan layanan logistik kepada J&T Express, bisnis online saya yang menjual barang-barang fashion menjadi lebih lancar. Saya juga seorang mahasiswi yang berkuliah di Surabaya namun tempat tinggal saya di Sidoarjo.  Biasanya suka bingung jika tiba-tiba ada orderan dan harus dikirim segera ke customer. 

Namun ketika saat-saat seperti itu hadir, saya ingat bahwa di dekat kampus saya ada drop point J&T Express. Langsung, deh saya bawa paket ke kampus dan siangnya saya kirim melalui drop point terdekat di daerah kampus saya di Surabaya. Drop point J&T tersedia di berbagai lokasi di seluruh Indonesia. Jadi tidak perlu pusing lagi ketika harus mengambil atau mengirim paket dengan segera.

Ketika menggunakan jasa pengiriman J&T Express pun juga tersedia resi yang bisa digunakan sebagai bukti kepada customer bahwa paket sudah dikirimkan. Nah, disitulah alasan mengapa berkirim paket melalui J&T Express sangat aman dan terpercaya. Resi pun bisa di cek secara online melalui website ataupun aplikasi J&T Express.

Berbisnis online dengan bantuan pengiriman logistic dari J&T Express benar-benar menjadi lebih mudah dan cepat.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Money Selengkapnya
Lihat Money Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun