Mohon tunggu...
Profil
11.514 Poin
terbuka, ingin bersahabat dengan siapapun dan dimana saja,with heartfelt wishes. gemini, universitair, suka baca, nulis , pemerhati masalah sosial dan ingin bumi ini tetap nyaman dan indah.
Bergabung 27 Desember 2010
Statistik
585
586,101
2,905
1,898
15
157
FOLLOWING 2201
Lily Siti Multatuliana Sutan Iskandar
   Lily Siti Multatuliana Sutan Iskandar (Dra. Hjh. Lily Multatuliana, M.A) dilahirkan di Bogor tahun 1958. Pendidikan terakhir Magister Sastra dari Universitas Gunadharma Jakarta (2008). Pernah mengikuti Intensive Course di University of Wolonggong Australia (1997-1998).    Bekerja sebagai dosen/pensyarah di Universitas Swasta Jakarta, STI&K Jakarta (1990-2005) pernah menjadi dosen luar biasa/tidak tetap di Politeknik UI (Universitas Indonesia) Jakarta dan di UNJ (Universitas Negeri Jakarta).    Sejak tahun 2005 tinggal di Jakarta dan Melaka Malaysia mengikuti suami yang bertugas di Melaka.    Karya Lily dalam bentuk Esai dan Puisi. Puisi sudah diterbitkan di beberapa antologi bersama penyair dari Indonesia, Malaysia, Singapura, Brunei. Puisi dalam Bahasa Inggris diterbitkan dalam antologi bersama penyair Bangladesh dan Malaysia, serta antologi bersama penyair dari berbagai negara di dunia (dari 33 negara).    Lily pernah Membaca Puisi (sebagai deklamator) di Indonesia, Malaysia, Singapura, Brunei, dan Bangladesh.    Esai ditulis dalam bahasa Inggris untuk International Literary Conference di Dhaka, Bangladesh. Esai dalam bahasa Indonesia pernah dipresentasikan di Universiti Putra Malaysia dan IPG Penang di Malaysia dan di PDS H.B. Jassin TIM Jakarta. Esai dimuat dalam Kumpulan Esai dan Kritik Sastra bersama Sastrawan dari Sumatra Barat Indonesia.
Sri Retno Cahyani
Sri Retno Cahyani alias Tituk, memiliki keinginan untuk terus berkarya dengan memberikan kontribusi melalui tulisan untuk dipersembahkan sebagai kemanfaatan pada lingkungan.
Leonardo TSm
Membaca,menyimak,menulis: pewarna hidup.
Tjuen Lin
contributor http://semoga-berguna-untuk-kita.blogspot.com
Topik Irawan
Full Time Blogger
Ign Joko Dwiatmoko
Jagad kata
Untari Seati
Selalu bertumbuh dengan belajar dari sang guru kehidupan.
Debora Tamba
ibunya anak-anakku dan istri suami
Ika Sakka
Aku alien. Percayalah. Aku alien.