Mohon tunggu...
Siti Rohiimaa
Siti Rohiimaa Mohon Tunggu... Mahasiswa - Ordinary Girl

Sekedar menuangkan apa yang ada di pikiran

Selanjutnya

Tutup

Ilmu Sosbud & Agama

Jalin Kebersamaan, HIPMI PT dan BPC Kota Malang Gelar Acara Buka Bersama dan Musyawarah Pra Pelantikan

1 Mei 2021   14:15 Diperbarui: 1 Mei 2021   14:33 168 2 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

Victoria Boutique Residence, Malang - Telah berlangsung acara buka bersama dan pra pelantikan ketua umum HIPMI PT sekota Malang pada Kamis, (29/04). 

Acara dibuka dengan sambutan ketua pelaksana, Fathurrahman selaku ketua umum HIPMI PT UNISMA dan dilanjutkan dengan sambutan dari Richdjoe selaku ketua umum BPC Kota Malang.

Selanjutnya dilakukan musyawarah pra pelantikan, termasuk didalamnya penyampaian proker tiap HIPMI PT. Dalam kesempatannya, ketua umum HIPMI PT UM yaitu Riza Agung Pribadi menyampaikan rencananya untuk menjalin kerjasama dengan pihak kampus perihal keberlangsungan HIPMI di kampus sehingga mendapatkan legalitas oleh pihak kampus sebagai Organisasi Ekstra Kampus yang bergerak ke arah kewirausahaan.

dokpri
dokpri
Setelah itu acara dilanjutkan dengan penandatanganan SK pengurus oleh ketua umum HIPMI PT baru dengan ketua umum HIPMI PT lama dan disaksikan oleh BPC Kota Malang.

Dalam kegiatan ini, Fahrur Rozi selaku Dewan Pembina BPC HIPMI Kota Malang juga menyampaikan terkait pentingnya MoU dengan pihak kampus tentang berlangsungnya program HIPMI PT di masing-masing kampus, sehingga dapat mempermudah untuk menebarkan jiwa kewirausahaan di kalangan mahasiswa.

Pernyataan tersebut ditanggapi oleh Hendi Suryo selaku Ketua Bidang 1 BPC HIPMI Kota Malang, bahwa "legalitas ini sangat penting dan pihak BPC akan membantu karena HIPMI sudah bukan lagi sebagai Organisasi Ekstra Kampus namun sudah menjadi Organisasi Profesional."

Ketua Umum Richdjoe juga menambahkan bahwa pentingnya menjaga stabilitas HIPMI PT dari kepentingan-kepentingan golongan sehingga dapat berfokus pada kapasitas organisasi dan kaderisasi HIPMI. "Berkhidmatlah dan berfokuslah berHIPMI. Saya rasa satu periode saja tidak cukup untuk berHIPMI." Ujarnya

Acara kemudian ditutup dengan ishoma dan persiapan buka bersama.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Ilmu Sosbud & Agama Selengkapnya
Lihat Ilmu Sosbud & Agama Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan