Mohon tunggu...
Siti Fatimah
Siti Fatimah Mohon Tunggu... Guru - SDN Grogol Selatan 01

Seorang guru SD di sebuah sekolah negeri di DKI Jakarta. Saat ini sedang memulai belajar menulis. Saya mempunyai seorang anak yang sangat senang ketika dibacakan cerita. Akan sangat bangga apabila bisa membacakan cerita dalam buku karangan sendiri kepada ananda tercinta. Semoga mimpi itu bisa terwujud.

Selanjutnya

Tutup

Hobby Pilihan

Motivasi Menulis dan Menerbitkan Buku

9 September 2022   20:53 Diperbarui: 9 September 2022   20:57 155 16 15
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Motivasi Menulis dan Menerbitkan Buku

Resume ke-9

Gelombang 27

Tanggal : 9 September 2022

Tema : Motivasi Menulis dan Menerbitkan Buku

Narasumber : Dail Ma'ruf, M. Pd

Moderator : Muliadi

Sudah 3 hari hujan mengguyur kota Jakarta. Malam ini pun masih ditemani curahan air hujan, berkah dari langit yang harus kita syukuri. Suasana yang sangat pas untuk bobok cantik. Namun, notifikasi HP mengingatkan saya bahwa malam ini adalah jadwal pertemuan ke-9 dalam kegiatan Pelatihan Belajar Menulis PGRI Gelombang ke-27.

Pertemuan malam ini dipandu oleh Pak Muliadi selaku operator. Seyogyanya narasumber malam ini adalah Prof. Ngainun Naim, tetapi karena ada suatu hal yang mendesak, Prof. Ngainun izin dan digantikan oleh Bapak Dail Ma'ruf, M. Pd. Beliau pernah menjadi moderator pada pertemuan kedua di BM Gelombang 27 ini, sehingga namanya sudah tidak asing lagi bagi peserta dalam group BM ini.

Malam ini, di group WA Belajar Menulis Gelombang 27 dishare tautan untuk bergabung dalam penulisan buku antologi bersama bunda Kanjeng dengan judul 'The Power of Writing'. Saya pun langsung bergabung melalui tautan tersebut. Namun, saat saya sudah masuk group tersebut, kembali timbul keraguan dalam diri, "apakah mungkin saya bisa memenuhi target dan tuntutan dalam grup tersebut hingga bisa menerbitkan buku?"

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
Mohon tunggu...

Lihat Konten Hobby Selengkapnya
Lihat Hobby Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan