Mohon tunggu...
Siti Hapsah
Siti Hapsah Mohon Tunggu... Lainnya - Ada

Siswa

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana

Novel "GLAVIC"

14 Agustus 2020   14:52 Diperbarui: 14 Agustus 2020   16:05 67
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Novel. Sumber ilustrasi: PEXELS/Fotografierende

Kisah awal pertemuan Gladys dan Victor memang dikatakan tidaklah baik. Diawali Gladys yang datang ke sekolah,dimana saat Masa Orientasi Siswa berlangsung membuat Gladys langsung dicerca seniornya-Victor Mahesa.

Gladys membenci Victor Mahesa yang menurutnya sangat galak sebagai Ketua OSIS,dan cowok yang dingin namun menyebalkan.

Victor terken sebagai raja bullying, semua orang segan padanya. Tak ada yang berani melawan atau melaporkan nya, karena itu dilakukan mereka akan mendapatkan balasan tak terduga dari Victor.

Hingga suatu keajaiban mempertemukan Gladys dan Victor. Dengan perjodohan tak terduga oleh orang tua mereka, membuat Gladys yang membenci Victor lama-kelamaan luluh dengan cowok dingin itu. Kisah yang tak pernah diimpikannya, seperti berjalan sesuai takdir begitu saja.

Ini adalah novel fiksi yang menceritakan tentang percintaan remaja, novel yang ringan dan penuh kejutan di dalamnya. Ada kisah bahagia, sedih, bercampur aduk.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Fiksiana Selengkapnya
Lihat Fiksiana Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun