Esport

Gim Esport Telah Mendunia

5 Mei 2019   03:47 Diperbarui: 5 Mei 2019   03:57 4 0 0

Game esport telah mendunia waktu ini, banyak beberapa gamer yang bersaing jadi terbaik dari yang terbaik. Hingga sampai waktu ini telah banyak beberapa nama gamer terbaik banyak tampak. Ini bukan tak dengan bukti, mereka tidak hanya mengejar gengsi jadi yang terbaik namun dibalik itu semua ada hadiah besar yang tunggu mereka. Ya siapa yang tidak senang jikalau main game bisa mendapatkan hadiah seperti Situs Judi Online - Pastilah Anda bakal berpikir sesuai sama kami. Pada tempat ini ada 9 Pertandingan game esport dengan hadiah terbanyak. Mungkin Anda belum tahu apa game esport yang kerapkali diperlombakan dalam pertandingan besar dan berprestise. Langsung baca dengan cara komplit keterangan kami dibawah ini.

9 Pertandingan game esport dengan hadiah terbanyak BlizzCon World Championship 2016 (1 Juta Dollar)

Sisi akhir Hearthstone dan Heroes of the Storm World Championships berjalan di acara BlizzCon 2016 yang diadakan pada 4-5 November 2016 di Anaheim Convention Center, AS. Setiap kejuaraan ini memberi keseluruhnya keuntungan $ 1 juta dollar buat setiap juara.

ELEAGUE season 1 (1,4 juta dolar)

ELEAGUE yakni pertandingan liga: CS: GO, yang diselenggarakan dan disponsori oleh stasiun tv Turner Broadcast Service (TBS). Kejuaraan ini disiarkan langsung di tv TBS setiap hari Jumat, yang berjalan mulai 24 Mei 2016 dan usai pada 30 Juli 2016. Tim Virtus.pro jadi pemenang kejuaraan dengan keseluruhnya hadiah 1,4 juta dolar.

World Electronic Sports Games 2016 (1,5 juta dollar)

Kejuaraan ini yakni proyek ambisius dari Golongan Alibaba. Melalui anak perusahaannya, AliSports, Alibaba membuat kejuaraan dunia esports, yang diadakan buat sekali-kalinya pada Desember 2016 dan usai pada awal 2017 di Shanghai, Cina. WESG mewakili juara esports dari beraneka negara di tim nasional. WESG mainkan 5 cabang permainan, ialah: Dota 2, CS:GO, Starcraft II, Hearthstone, dan Starcraft II: Legacy of Void.

Call of Duty XP Championship 2016 (2 juta dollar)

Kejuaraan ini diadakan di The Populasi cukup berprestise di California jadi musim keempat Call of Duty. Activision menduplikasikan keseluruhnya hadiah dari musim tempo hari, lihat ketertarikan fans CoD dan e-sports dari pelosok dunia. Keseluruhnya hadiah $ 2 juta dollar ini yakni yang terbesar dalam peristiwa kejuaraan CoD. Tean EnVyUs mencetak kemenangan Call of Duty XP Championship 2016 dan miliki hak bawa pula pulang hadiah uang sebesar 800 ribu dollar.

Halo World Championship 2016 (2,5 juta dollar)

Kejuaraan Halo disponsori oleh Microsoft Studios, telah sukses jadi kejuaraan eSports dengan keseluruhnya hadiah terbesar dalam peristiwa. Kejuaraan ini diadakan Raleigh Studios di Hollywood, California, AS, 18-20 Maret 2016. Tim Counter Logic Gaming sukses jadi pemenang HWC 2016 dan terima hadiah 1 juta dollar.

Smite World Championship 2015 (2,6 juta dollar)

Terputus dari fakta apabila nama Smite tidak sangat populer di Indonesia, game slot ini nyatanya cukup populer di luar negeri dan punya turnamennya juga berprestise. Di Smite World Championship 2015, Hi-Rez Studios, jadi pelaksana telah sukses mengumpulkan dana dari sumbangan fans. Dana yang terkumpul juga hingga sampai 2,6 juta dollar dan diperlukan buat hadiah umum. Kejuaraan ini diadakan di Atlanta, AS, dari 9 hingga sampai 11 Januari 2015. Tim COGNitive Prime dari AS mencetak kemenangan hadiah dan mencetak kemenangan hadiah 1,3 juta dollar.

Dota 2 Valve Majors (3 juta dollar)

Dota 2 Valve Majors yakni kejuaraan yang dipanaskan dengan cara teknis serta kualifikasi buat Internasional. Pada musim 2015-2016. Kejuaraan ini terdiri dari tiga sisi, sama dengan empat musim, ialah: gugur (Frankfurt), dingin (Shanghai), semi (Manila), pada musim panas internasional. Serta pada musim 2016-2017 hanya ada dua kejuaraan besar, ialah Boston Major dan Kiev Major. Kejuaraan ini punya keseluruhnya hadiah $ 3 juta dollar buat satu jurusan. Tim OG sukses jadi pemenang Valve Majors, mencetak kemenangan empat dari lima kejuaraan yang diadakan.

Dota 2 Asia Championship 2015 (3,057 juta dollar)

Sebagai pemanasan sebelum kejuaraan Valve Majors, Kejuaraan Asia Dota 2 2015 sukses mengumpulkan hadiah umum yang makin besar. Keseluruhnya hadiah pada awal kejuaraan dikabarkan hanya 250 ribu dollar. Banyak barang dan suvenir yang dibeli selama kejuaraan bawa pula hadiah keseluruhnya ke Kejuaraan Asia 2015, yang naik jadi $ 3,057 juta. Tinggal di Shanghai, Cina, Kejuaraan Asia 2015 mencetak kemenangan Evil Geniuses, yang pada saat itu belakangan ini membuat kembali tim mereka dan menang melawan Vici Gaming 3-0. Evil Geniuses penuhi aturan buat terima keseluruhnya keuntungan 1.284 juta dollar.