Mohon tunggu...
Siti Maulida Syadiah
Siti Maulida Syadiah Mohon Tunggu... Konsultan - Education - Agriculture - Business - Book - Film

Saya adalah sorang mahasiswa yang senang menulis dan berminat menggeluti bidang bisnis.

Selanjutnya

Tutup

Music

Hanya 700 Ribu! Tiket Just One 10 Minute Starry Caravan Cha Eun Woo ASTRO

5 Juli 2022   10:45 Diperbarui: 5 Juli 2022   10:47 124 0 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Musik. Sumber ilustrasi: PIXABAY/Free-photos

Fanmeeting Cha Eun Woo Astro 23 Juli 2022 di Jakarta

Salah satu member boyband asal korea ASTRO yaitu Cha Eun Woo akan menyapa para penggemarnya di Indonesia secara langsung dalam acara fanmeeting Just One 10 Minute Starry Caravan pada 23 Juli 2022 di Tennis Indoor Senayan, Jakarta. Astro memulai debutnya pada tanggal 23 Februari 2016 dengan album mini Spring Up. 

Tidak hanya tampan dan pandai bernyanyi, Cha Eun Woo juga kerap memerankan berbagai tokoh di drama salah satunya adalah pemeran utama dalam serial drama komedi romantis yang berjudul True Beauty, My ID: Gangnam Beauty, Rookie Historian Goo hae-ryung.

Acara fanmeeting Cha Eun Woo ini akan berlangsung dari bulan Juli hingga Agustus 2022 dan tidak hanya diselenggarakan di Indonesia. Cha Eun Woo akan memulai awal perjalanan untuk fanmeetingnya di Jakarta pada tanggal 23 Juli 2022, kemudian pada tanggal 30 Juli Cha Eun Woo akan melanjutkan perjalanan fanmeetingnya yang kedua menuju ke Bangkok, Thailand. 

Kemudian pada tanggal 6 Agustus Cha Eun Woo akan menuju Manila sebagai negara terakhir untuk fanmeeting solo miliknya. Akan ada beberapa kegiatan seru sehingga Cha Eun Woo dan para penggemar dapat menghabiskan lebih banyak waktu untuk saling berinteraksi satu sama lain dan mengobati rasa rindu.

Lumina Entertainment selaku promotor fanmeeting telah mengumumkan daftar harga tiket acara fanmeeting Just One 10 Minute Starry Caravan Cha Eun Woo dalam enam kategori dengan fasilitas dan keuntungan yang berbeda-beda. Harganya mulai dari Rp. 700.000 hingga Rp. 2.700.000.

Berdasarkan seating layout yang dirilis, kategori Lumos, Royal Ground, dan Royal Tribune merupakan yang paling dekat dengan panggung. Berikut daftar harga tiketnya.

Lumos

Kategori pertama yaitu Lumos yang dijual dengan harga Rp2.700.000 dengan keuntungan meliputi akses Hi-bye, lanyard eksklusif, poster resmi acara, photocard eksklusif, serta kesempatan memenangkan press conference pass dan photocard bertandatangan.

Royal Ground

Kategori kedua yaitu Royal Ground dijual seharga Rp.2.100.000 dengan bonus beberapa keuntungan. Royal Ground berada tepat dibelakang kategori Lumos.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Music Selengkapnya
Lihat Music Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan