Mohon tunggu...
Silvy Surya
Silvy Surya Mohon Tunggu... Entrepreneur -

Instagram: sisilvysurya

Selanjutnya

Tutup

Bisnis Pilihan

"Go Laundry" Mengatasi Cucian Kotor Kaum Urban

29 Oktober 2018   11:18 Diperbarui: 29 Oktober 2018   11:28 913 1 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Bisnis. Sumber ilustrasi: PEXELS/Nappy

Beberapa bulan ini, Go-Life fokus untuk mengenalkan Go Laundry ke kaum urban. Kehadiran Go laundry memiliki tempat tersendiri di hati warga Ibukota. Dengan promo menarik yang diberikan dari Go Laundry, hanya dengan membayar Rp5000/Kg untuk jasa cuci antar jemput pakaian tanpa minimal order, tentu saja membuat masyarakat terpancing untuk memesan jasa layanan murah tersebut melalui aplikasi Go Life.

Untuk pelanggan, hanya dengan memesan jam pengambilan cucian kotor kemudian cucian kotor akan dijemput oleh runner Go Laundry (berjaket biru). Runner mengantarkan cucian kotor ke merchant yang sudah bergabung dengan Go Laundry. Setelah 3x24 jam, pelanggan sudah dapat menentukan waktu pengambilan hasil laundry. Hasil laundry kembali diambil oleh runner untuk diantarkan ke pelanggan. Begitu mudahnya bukan? Tanpa perlu repot mengantar cucian kotor dan mengambil pakaian yang sudah di laundry, semua hanya tinggal duduk manis menunggu cucian yang diproses pihak Go Laundry.

Hadirnya Go Laundry juga ikut membantu para pelaku usaha laundry kiloan untuk bergabung dengan Go Laundry yang sudah pasti akan menambah pemasukan pelaku usaha laundry kiloan. Karena tanpa perlu bersaing harga dengan sesama pelaku usaha laundry, order akan meningkat dengan promo yang diberikan pihak Go Laundry. Tanpa perlu mengeluarkan biaya tambahan untuk gaji kurir, runner Go Laundry sudah membantu antar jemput cucian ke pelanggan.

Banyak keuntungan yang bisa diambil dari kehadiran Go Laundry sebagai pelanggan ataupun pelaku usaha laundry. Semoga saja akan banyak lagi kemudahan yang ditawarkan dari Go Life untuk membantu masyarakat menghemat waktu dalam mengerjakan sesuatu yang berkaitan dengan kehidupan sehari-hari. Terima kasih Go Life! Terima kasih Gojek!

Mohon tunggu...

Lihat Konten Bisnis Selengkapnya
Lihat Bisnis Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan