Mohon tunggu...
Sigit Eka Pribadi
Sigit Eka Pribadi Mohon Tunggu... #Jadikan pekerjaan itu seni dan hobi#Dulu membidangi Humas dan Media#Sekarang Membidangi Seni dan Hiburan#

#Menulis sesuai suara hati,kadang kritis,tapi humanis,berdasar fakta dan realita#Kebebasan berpendapat dijamin Konstitusi#Jangan membungkam#

Selanjutnya

Tutup

Sehat dan Gaya Pilihan

Dear Kojima, Inilah Curhat Jujurku

20 April 2021   09:19 Diperbarui: 20 April 2021   09:35 1253 58 9 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Dear Kojima, Inilah Curhat Jujurku
Ilustrasi gambar Kojima via Kompas.com

Ketika mendapat notifikasi ada Mistery Topics Samber THR Kompasiana dengan tema "bagikan cerita Ramadanmu dengan madu yang lengkap untuk menjaga nutrisi selama berpuasa" dan setelahnya selesai membaca ulasannya.

Saya pun langsung menangkap maksud dari ulasan misyery topic yang intinya adalah mereview tentang "KOJIMA", "Madu dengan 3 kebaikan yaitu korma, jinten (habbatussauda), dan madu".

Seperti yang diulas tersebut di jelaskan bahwa, Kojima dengan rasa yang khas manis, asam dan segar ini mengandung komposisi korma, jinten hitam (habbatussauda), dan madu.

Dijelaskan juga bahwa, Kojima memiliki banyak manfaat bagi kesehatan tubuh dan dapat menjaga daya tahan tubuh, sangat baik dikonsumsi saat sahur untuk menjaga daya tahan tubuh dan juga saat berbuka puasa untuk menggantikan nutrisi selama berpuasa.

Oleh karenanya agar lebih mengetahui seluk beluknya secara detail dan mengaktualisasi rasa dan manfaat Kojima ini, maka saya pun ingin membelinya dan mencari produk ini di kota saya, yaitu di kota Balikpapan, Kalimantan Timur.

Sebabnya, saya memang belum pernah sama sekali mengonsumsi Kojima, tentu saja saya jadi tertarik dengan paduan komposisi di dalamnya yang berbeda dengan produk lain, apalagi saya kan lagi program menambah asupan gizi dan nutrisi dalam rangka mengidealkan berat badan.

Sehingga karenanya, saya carilah Kojima ini di Balikpapan, namun sayangnya, ternyata saya tidak mendapatkan Kojima di Balikpapan, padahal saya sudah ke Hero Swalayan, Indomaret, Alfamart, Maxi, Apotek-apotek, bahkan hingga ke distributor besar di Balikpapan.

Entahlah juga, apakah Kojima memang belum beredar secara luas di Balikpapan, apakah saya nya juga yang kurang militan mencari Kojima, tapi ya memang sudah saya keliling kemana-mana sih, tapi ya memang saya enggak dapat, enggak ada ataupun belum ada yang jual.

Karena saya tidak mendapatkan Kojima ini, sempat saya berpikir tidak ikut mistery topic Samber THR, tapi ternyata hati saya berkata, bagaimana kalau saya tetap ikut even tapi ikutannya memberikan saran membangun buat Kojima.

Ah, kenapa tidak, namanya juga saran kok, kan ini juga demi kemajuan Kojima, siapa tahu dapat perhatian dari Manajemen Kojima, dan akhirnya jadilah artikel ini.

Yang jelas, harapan saya kepada Kojima adalah, agar dapatnya Kojima bisa beredar secara luas dan mudah didapatkan di kota Balikpapan.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN