Mohon tunggu...
Sigit Eka Pribadi
Sigit Eka Pribadi Mohon Tunggu... #Jadikan pekerjaan itu seni dan hobi#Dulu membidangi Humas dan Media#Sekarang Membidangi Seni dan Hiburan#

#Menulis sesuai suara hati,kadang kritis,tapi humanis,berdasar fakta dan realita#Kebebasan berpendapat dijamin Konstitusi#Jangan membungkam#

Selanjutnya

Tutup

Video Ramadan Lebaran Pilihan

Berjibaku yang "Byuh" Banget di Dapur, Menyiapkan Menu Sederhana Buka Puasa

17 April 2021   15:07 Diperbarui: 17 April 2021   15:08 913 60 10 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Berjibaku yang "Byuh" Banget di Dapur, Menyiapkan Menu Sederhana Buka Puasa
Dok. pribadi

Byuh byuh, Mistery Challenge Samber THR Kompasiana ternyata nggak gampang eh angel tenan wes hehehe, apa lagi saya juga bukanlah vlogger, masih pemula dan amatiran banget, bahkan pun soal menu masakan.

Ya, saya pun akhirnya jadi ikut berjibaku di dapur berkolaborasi dengan istri untuk menyiapkan menu buka puasa dengan dokumentasi video dan ternyat nggak gampang yah, hohoho.

Saya pun harus kena pletikan minyak goreng dan harus keringatan juga karena di dapur  pas lagi masak itu "sumuk" banget, byuh-byuh ternyata begini toh perjuangan istri itu setiap harinya.

Dulu sih waktu pernah jadi mahasiswa dan nge-kost pernah sih masak di dapur, tapi itu dulu udah lama banget, baru sekarang berjibaku lagi, hohoho.

Oke deh kita langsung lanjut saja ya ke menu masakan yang kami persiapkan untuk buka puasa kami ya.

Nah, menu buka puasa kami adalah sayur sop, telur dadar, oseng-oseng terong dan tahu goreng. Secara lengkapnya apa yang sudah kami siapkan bisa liat video di bawah ya.


Tuh sudahkan liatkan videonya, hihihi ribet ya ternyata berjibaku di dapur itu byuh banget, byuh ribetnya dan byuh sumuknya lagian juga masih harus belajar soal pervloggeran, hohoho.

Nah akhirnya selesai deh, masakan untuk buka puasa kami, hohoho, saya jangan diketawain yah, ini butuh perjuangan loh saya bikinnya.

Ya, makanan buka puasa itu nggak juga harus yang mewah-mewah, meskipun buka puasa hanya dengan makanan yang sederhana, kami selalu bersyukur.

Demikian yang bisa saya bagikan, mohon maaf ya kalau masih banyak kekurangannya.

Sigit Eka Pribadi.

#Samber2021hari4

#SamberTHRKompasiana

VIDEO PILIHAN