Mohon tunggu...
Sigit Eka Pribadi
Sigit Eka Pribadi Mohon Tunggu... #Jadikan pekerjaan itu seni dan hobi#Dulu membidangi Humas dan Media#Sekarang Membidangi Seni dan Hiburan#

#Menulis sesuai suara hati,kadang kritis,tapi humanis,berdasar fakta dan realita#Kebebasan berpendapat dijamin Konstitusi#Jangan membungkam#

Selanjutnya

Tutup

Hiburan Pilihan

RIP Ng Man Tat, Trims Telah Menghibur Masa Kecil dari Generasi ke Generasi

27 Februari 2021   22:36 Diperbarui: 27 Februari 2021   22:49 623 42 7 Mohon Tunggu...
Lihat foto
RIP Ng Man Tat, Trims Telah Menghibur Masa Kecil dari Generasi ke Generasi
Ilustrasi gambar via Kompas.com

RIP Ng Man-tat, Terima kasih telah menghibur masa kecil kami dari generasi ke generasi.

Ya, tersiar kabar duka bahwa aktor veteran sekaligus aktor yang sangat legendaris dari Hong Kong, Ng Man-Tat yang populer dengan perannya sebagai paman Bo Bo Ho meninggal dunia pada usia 70 tahun karena menderita kanker hati pada Sabtu,(27/2/2021).

Tentunya terkait kabar duka ini, maka penulis juga turut mengucapan bela sungkawa dan duka cita atas meninggalnya aktor legendaris ini.

Sebenarnya Aktor Ng Man Tat membintangi kurang lebih 200 film, tapi di antara ratusan film tersebut yang paling penulis ingat adalah perannya sebagai paman Bo bo Ho.

Ilustrasi gambar via Grid.id
Ilustrasi gambar via Grid.id
Artinya bila ingat Bo bo ho pasti ingat Ng Man Tat, bila nonton film Shaolin yang ada Bo bo ho-nya pasti penulis terhibur dengan kekocakan tingkah polah Ng Man Tat.

Dan entah sudah berapa generasi di jagad raya ini yang telah terhibur oleh tingkah polah lucu maupun kocak dari aktor Ng Man Tat ini.

Bagaimana tidak, dari masa kecil penulis hingga kekinian masa kecil para keponakan penulis sangat tahu banget dengan Ng Man Tat ini sebagai paman Bo bo ho.

Bayangkan saja tahun 1990 an, penulis sudah sering tergelak dan terbahak dengan kelucuan dan kekocakkan peran Ng Man Tat bersama Bo bo ho.

Ternyata kekinian pun hingga tahun 2021 ini, keponakan-keponakan penulis juga digelakkan dengan kelucuan dan kekocakkan Ng Man Tat.

Dan tentunya hal yang sangat jarang sekali pemain film bisa melekat dalam ingatan maupun kenangan dari generasi ke generasi, sehingga amatlah layak kalau Ng Man Tat menyandang gelar aktor epic dan legendaris.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x