Mohon tunggu...
Sigit Eka Pribadi
Sigit Eka Pribadi Mohon Tunggu... #Jadikan pekerjaan itu seni dan hobi#Email: vicksigit@gmail.com#Dulu sempat membidangi Humas dan Media#Sekarang Membidangi Seni dan Hiburan#

#Menulis sesuai suara hati,kadang sangat kritis,tapi humanis,berdasar fakta dan realita#Kebebasan berpendapat dijamin Konstitusi#Jangan pernah membungkam#

Selanjutnya

Tutup

Politik Pilihan

Rocky Gerung Vs Irma S, dari A Minus, Kawin, hingga Ditangkap

25 Oktober 2020   21:33 Diperbarui: 25 Oktober 2020   21:38 1640 30 6 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Rocky Gerung Vs Irma S, dari A Minus, Kawin, hingga Ditangkap
Rocky Gerung dan Irma Suryani Chaniago | Dokumen foto via Tribunnews.com

Menonton perdebatan yang terjadi antara Rocky Gerung dan Irma Suryani Chaniago serta beberapa narasumber lainnya dalam sebuah program di salah satu TV Swasta Nasional yang membahas topik setahun Jokowi-Maruf ternyata mampu membuat penulis terhibur.

Ya, perdebatan ataupun perseteruan yang boleh dibilang seru sekaligus kocak, sehingga mampu membuat penulis tertawa terbahak-bahak juga dibuatnya.

Bagaimana tidak, Rocky Gerung yang juga merupakan dedengkot Organisasi KAMI ini, ternyata mampu membuat politisi partai Nasdem Irma Suryani naik pitam dan dongkol.

Yang jelas, dengan tidak mengebelakangkan narasumber lainnya, maka pada artikel ini penulis lebih menyorot pada Rocky Gerung dan Irma Suryani.

Ya, pada acara tersebut Rocky Gerung mengritik keras terkait setahun kinerja pemerintahan Jokowi-Maruf, termasuk juga memberikan nilai A minus.

Ternyata, apa yang diungkapkan Rocky tersebut, sampai-sampai membuat Irma Suryani sesumbar kalau dirinya jadi Presiden sudah ditangkapnya Rocky Gerung.

Bahkan, Irma Suryani sampai menyoal status Rocky Gerung yang sudah lama menjomlo dan serta merta menyindir Rocky Gerung harus kawin kalau mau tau rasanya kawin.

Berikut di antaranya dari beberapa angel debat tersebut:

*Rocky Gerung;

"Huruf aja deh, A minus! A buat kebohongan dan minus untuk kejujuran"

"Sekarang di bawah 50 persen, itu artinya, ini tahun pertama lo udah hilang kepercayaan. Ini seperti malam pertama pasangaannya sudah enggak percaya, mestinya perkawinanya bubar kan"

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
VIDEO PILIHAN