Mohon tunggu...
Ferdian Tiranda
Ferdian Tiranda Mohon Tunggu... Desainer - www.showbiz-dev.website

Profile : ✅Master trainer of AR Learning Center ✅CEO Perusahaan Event Organizer dan Software Development ✅COO Perusahaan Penyedia Security System ✅Komisaris GMBA Group ✅Executive Produser Micro-Budget Digital Platform Film Industry ✅Kepala Perwakilan Provinsi Portal Media Berita Online Suara Utama Sumsel ✅Ketua Umum Gerakan Sedekah Ilmu

Selanjutnya

Tutup

Edukasi

AR Learning Center Menghasilkan Jebolan Master Trainer di Seluruh Penjuru Indonesia

18 Januari 2022   17:09 Diperbarui: 18 Januari 2022   18:37 104 2 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

AR Learning Center dan Yayasan Pusat Pembelajaran merupakan Lembaga Pelatihan dan sertifikasi yang menghasilkan para alumni professional di masing-masing bidangnya. AR Learning Center memiliki beberapa program pelatihan, seperti mengenai Self Therapy, Hypnothis, Hypnotherapy, Jurnalistik, Content Creator, Pendidikan, Dasar-dasar Ilmu Neuro Linguistik Programing, Pengantar Public Speaking, Motivator, Presenter, Kepemimpinan, Digital Marketing dan yang terbaru pelatihan Master Trainer pada tanggal 14 - 16 Januari 2022.

Kegiatan tersebut sangat bermanfaat karna para peserta di bekali materi seperti materi cara membuat konten, materi jurnalistik, materi communication skill dan materi  lain yg menunjang para peserta untuk menjadi master trainer. Materi juga di berikan langsung oleh pakar dalam bidang-bidang nya Seperti Bapak Andre Hariyanto sebagai Pemilik lembaga pelatihan AR Learning Center, serta Coach Dr. (Cand) Yuan Badrianto, S.Psi., M.M., M.Pd., pemateri Certified Trainer of AR Learning Center.

Pelatihan yang di berikan oleh AR Learning Center ini bisa di jangkau dimanapun karna pelatihan ini dilakukan secara daring. Ini lah yang membuat AR Learning Center menghasilkan jebolan-jebolan alumni Seluruh Indonesia di karenakan akses nya bisa dijangkau baik dari sabang sampai merauke.

Tangkapan layar dokpri
Tangkapan layar dokpri

“Saya sebagai peserta sangat berterimakasih dengan adanya Kegiatan AR Learning Center yang melakukan program Master Training (CT-ALC) membuat saya semakin percaya diri menjadi trainer di dunia industri ini dan semakin siap mengimplementasikan materi-materi di dunia digital agar terus mampu bersaing dan siap menghadapi tantangan global serta revolusi industi 4.0 ” Ucap Ferdian Tiranda peserta AR Learning Center.

Hebatnya AR Learning Center tidak hanya dapat dijangkau dari seluruh Daerah saja, tapi dari seluruh kalangan masyarakat juga bisa mengikuti pelatihan ini. Seperti praktisi industri, Dosen, Mahasiswa, hingga Pengawai BUMN pun bisa mengikuti kegiatan untuk menjadi Master Trainer di AR Training Center.

Peserta tidak hanya mendapatkan ilmu dari materi nya saja, namun peserta yang telah dinyatakan lulus dan mendapatkan sertifikat, dan juga dibimbing secara langsung untuk menjadi Trainer dan membagi ilmu nya kepada peserta – peserta baru di Lembaga AR Learning Center.

Karena itulah menjadi peserta di pelatihan sertifikasi AR Learning Center adalah bekal untuk menjadi insan SDM yang lebih unggul di era sekarang.

Tangkapan layar dokpri
Tangkapan layar dokpri

Mohon tunggu...

Lihat Konten Edukasi Selengkapnya
Lihat Edukasi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan