Mohon tunggu...
Siti Shindy Revani
Siti Shindy Revani Mohon Tunggu... Newbie Writer

I interested to write about beauty, lifestyle and travel

Selanjutnya

Tutup

Musik Pilihan

5 Rekomendasi Lagu The Script Selain tentang Cinta

11 Mei 2020   14:19 Diperbarui: 11 Mei 2020   14:39 18 3 1 Mohon Tunggu...
Lihat foto
5 Rekomendasi Lagu The Script Selain tentang Cinta
hotpress.com

Seperti yang kita tahu bahwa banyak sekali lagu tentang cinta dan patah hati yang mampu membuat kita jadi baper. Tetapi ada sewaktu - waktu kita juga bosan mendengar lagu - lagu yang seperti itu dan ingin mendengar lagu selain tentang cinta. 

Selain lagunya yang mengandung unsur cinta dan patah hati, The Script mempunyai lagu yang mampu menginspirasimu untuk bangkit dari permasalahan yang kamu hadapi ataupun kasih sayang untuk keluarga. 

Langsung saja kita lihat dibawah ini ya guys: 

1. Hall of Fame


Pertama dimulai dari salah satu lagu album The Script yang #3 (2012) yaitu Hall of Fame yang dibawakan The Script ft Will I Am. Lagu ini bercerita tentang seseorang yang ingin meraih impiannya dengan segala kekurangan dan kelebihan yang ia punya namun sering kali mereka disepelekan oleh orang lain. Walaupun mereka disepelekan tetapi tidak membuat mereka goyah justru mereka semakin semangat untuk meraih impiannya. 

"You can be a master
Don't wait for luck
Dedicate yourself and you can find yourself
Standing in the hall of fame"

Maksud potongan salah satu lirik lagu Hall of Fame yang diatas adalah kita dapat menjadi seorang pemenang untuk pencapaian impian kita dan untuk mendapatkannya tak cukup berandalkan keberuntungan semata tetapi harus diperjuangkan. 

Lagu ini sangat cocok untuk kalian yang sedang berjuang meraih impian ataupun sedang berada di fase putus asa karena tidak berhasil mendapatkan impiannya. Dengan mendengar lagu ini kalian akan merasakan semangat baru untuk meraih impian dan tak pantang menyerah untuk mendapatkannya.

2. Millionaires


Selanjutnya ada lagu Millionaires dari album #3 (2012). Lagu ini bercerita tentang sekelompok anak muda yang berasal dari kalangan menengah ke bawah. Untuk melakukan hal - hal yang menyenangkan dan membeli sesuatu tak perlu menjadi seorang miliyader. Dengan uang yang "pas-pasan" mereka tetap bisa bersenang - senang dengan caranya sendiri. Hal tersebut dapat digambarkan dengan potongan lirik lagu dibawah ini:

"Spending our time like we are millionaires
Laughing our heads of, the two of us there
Spending our time like we are millionaires"

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x