Mohon tunggu...
sheena putri
sheena putri Mohon Tunggu... Lainnya - pelajar

hi!

Selanjutnya

Tutup

Lyfe

Cita-citaku Menjadi Seorang Chef

21 Oktober 2020   12:36 Diperbarui: 6 April 2021   17:28 5364
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
ilustrasi profesi chef di restoran. (sumber: pexels)

Halo teman-teman nama saya Sheena Putri, saat ini saya sedang bersekolah di SMKN 37 Jakarta jurusan tata boga kelas 12. Lewat tulisan ini saya ingin berbagi cerita pada teman-teman tentang cita-cita saya, sebenarnya dari kecil saya suka sekali menonton acara-acara masak dan membantu nenek saya membuat kue oleh karena itu saya memutuskan jika saya sudah besar, saya ingin menjadi seorang chef

Akan tetapi semakin bertambahnya umur, cita-cita saya menjadi tidak pasti kadang-kadang saya ingin menjadi tour guide,penyanyi,dan guru. Lalu ketika saya lulus SMP saya memutuskan untuk sekolah jurusan tata boga di SMKN 37 Jakarta.

Akhirnya pada saat ini saya membulatkan tekad saya untuk menekuni cita-cita saya yaitu menjadi seorang Chef, maka dari itu setelah lulus nanti saya ingin masuk PTN yang ada jurusan tata boga, tentunya saya masih harus belajar banyak untuk menjadi Chef yang hebat. Akan banyak juga tantangan berat yang menanti saya di depannya untuk mewujudkan mimpi saya ini.

Baca Juga: 5 Fakta Menarik di Balik Kesuksesan dan Galaknya Chef Juna

Mohon tunggu...

Lihat Konten Lyfe Selengkapnya
Lihat Lyfe Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun