Mohon tunggu...
Shara Octaviani
Shara Octaviani Mohon Tunggu... Epicure

Menjadi pelaku dari pengalaman yang dituliskan untuk berbagi cerita dan belajar untuk memahami isi dunia

Selanjutnya

Tutup

Kuliner Pilihan

In and Out, Burger Kebanggaan California

27 Juni 2020   10:49 Diperbarui: 29 Juni 2020   08:23 17 1 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
In and Out, Burger Kebanggaan California
Dok. pribadi

Burger adalah makanan yang banyak di kenal orang di seluruh belahan dunia termasuk di Indonesia. Banyak sekali restoran restoran yang menyajikan berbagai macam jenis burger tergantung dengan keahlian mereka. 

Burger K*ng, C*rls Jr merupakan salah satu merk yang terkenal di tanah air untuk menyajikan burger kepada pecintanya namun di sisi barat negeri Paman Sam yang terkenal dengan burgernya, mereka memiliki 1 merk kenamaan yang menjadi icon burger negara bangian tersebut. Namanya In and Out.

In and Out hanya ada di negara bagian california saja, di karenakan hal itu banyak orang yang langsung memburunya begitu sampai di california. Cheese burger dan animal frech fries adalah andalannya. 

Saya memesan double cheese burger serta animal french fries begitu saya tiba disana. Burger disini dalam porsi besar dan baik sayuran maupun dagingnya masih segar dan hangat ketika di sajikan.

Dok. pribadi
Dok. pribadi
Untuk animal fies sendiri adalah kentang gorang yang di siram oleh keju, saus moyes serta daging dan acar. Konsepnya sendiri meniru makanan yang berasal dari Kanada yang bernama Poutine. 

Kentang yang kriuk kriuk dan gurih bercampur dengan saus yang creamy dan asin serta mayonaise yang segar menjadi sensasi tersendiri.

Tidak lupa, kita dapat mengambil acar yang telah di sediakan untuk disantap dengan burger yang telah kita pesan. In and out ini juga merupakan kegemaran berbagai artis hollywood. 

Orang yang paling sering mengunggah postingan dimana ia sering memesan dan memakan in and out salah satunya adalah kylie jenner dari klan kardashian-jenner. 

Pantas saja semua orang selalu kangen dengan in and out begitu menapakkan kakinya di California. Bukan hanya rasanya yang enak tapi juga mungkin saja bisa bertemu dengan artis artis kenamaan dunia yang lagi antri burger.

Dok. pribadi
Dok. pribadi

VIDEO PILIHAN