Mohon tunggu...
Shabriana Aldira
Shabriana Aldira Mohon Tunggu... Lainnya - Mahasiswa

Membangun kebiasaan kecil yang berdampak menakjubkan

Selanjutnya

Tutup

Ilmu Sosbud

Teks Eksposisi kelompok 2

24 Oktober 2022   13:29 Diperbarui: 24 Oktober 2022   13:45 225
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Ilmu Sosbud dan Agama. Sumber ilustrasi: PEXELS

Kelompok 2

Muhammad Nurul Yasin/11220510000082
Nabil Hayyan/11220510000084
Sahla Nurafifa Dewi/11220510000088
Shabrina Aldira Putri/11220510000090
Wan Muhammad Arraffi/11220510000093
Zulfia Qatrun Nada/11220510000095
Muhammad Ikhlasul Amal/11220510000112

Semua orang pasti gosok gigi, semua orang paham akan pentingnya merawat gigi. Karena selama makan dan minum sisa-sisa makanan dan minuman yang kita konsumsi akan berbekas di dalam mulut ataupun sela-sela gigi. maka dari itu gigi harus dirawat seteliti mungkin, agar kuman-kuman yang dapat menyebabkan penyakit menghilang dari gigi kita.

Bentuk pasta gigi yang sudah beredar saat ini sangat nyaman digunakan, baik untuk kalangan dewasa maupun anak-anak. Bahannya yang elastis dan ringan, membuatnya mudah dibawa berpergian. Desain yang ditawarkan oleh pasta gigi sangat menarik sehingga memancing perhatian pemakainya untuk menggunakan pasta gigi tersebut.

Warna, rasa, tekstur pasta gigi pasta saat ini sudah banyak mengalami perkembangan, merek berbagai pasta gigi sudah banyak sudah menawarkan keaneka ragaman, bahkan sekarang sudah muncul pasta gigi yang beraroma dan bersensasi seperti bersiwak. menarik bukan?. bagi anak di bawah umur tidak perlu khawarik, karena saat ini sudah muncul pasta gigi beraneka rasa untuk anak-anak bahkan bayi sekalipun. tidak perlu khawatir pasta gigi tidak cukup untuk membersihkan maksimal, tidak tanggung-tanggung saat ini pun bermunculan pasta gigi yang sedikit berstektur seperti scrub.

Iklan promosi pasta gigi pada zaman sekarang juga sudah lebih bervariatif. Dimana pada saat mempromosikan nya itu memperlihatkan potensi pasta gigi dengan maksimal. Jikalau iklan pasta gigi itu tidak berguna mengapa zaman sekarang orang masih memilih pasta gigi untuk menjadi alat yg relevan untuk melengkapi mandi kita setiap hari?. Dari dulu barang ini memiliki iklan yang sama saja namun yang dirasakan oleh orang-orang adalah manfaatnya.

Pasta gigi merupakan equipment yang bermanfaat untuk menjaga kesehatan mulut seseorang. Meskipun tiap zaman bentuk kemasannya berbeda, namun isi  dalamnya tetap sama, hanya mengalami perkembangan warna dan aroma. Iklan pasta gigi pun dari dulu tidak mengalami perubahan.  Tetap sama saja dan itu tidak menjadi masalah. Orang-orang tetap menggunakannya. Karena, manfaat lebih di utamakan ketimbang iklan dan bentuk kemasannya.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Ilmu Sosbud Selengkapnya
Lihat Ilmu Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun