Mohon tunggu...
Bisnis

Saham Rontok Terjangkit Corona, Saatnya Pemula Bermodal Cekak Masuk

13 April 2020   16:15 Diperbarui: 13 April 2020   16:14 16 0 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Saham Rontok Terjangkit Corona, Saatnya Pemula Bermodal Cekak Masuk
egindo.co

Seperti halnya menabung yang tidak butuh dana besar, investasi saham kini sudah bisa dilakukan dengan dana cekak. Oleh sebab itu, investasi saham tentu cocok untuk pemula.

Era investasi saham yang harus dengan modal gede hingga ratusan juta rupiah sudah berlalu. Saat ini investasi saham bisa dilakukan dengan modal Rp.100.000,- saja.

Dengan modal cekak ini, siapa pun kini sudah bisa berinvestasi saham. Siapa pun tanpa memandang latar belakang profesi, muda-tua, bisa menikmati investasi saham.

Apalagi, investasi saham kini mendapatkan momentnya. Saat ini harga saham-saham unggulan yang selama ini dikenal tinggi, kini sudah sangat murah alias sangat terjangkau.

Memulai investasi saham dengan dana cekak bukan sesuatu yang mustahi. Harga-harga saham sedang jatuh sehingga membuat harga-harga saham menjadi murah.

Membeli saham-saham di saat harganya murah memang menjadi peluang yang paling tepat untuk saat ini dengan harapan peluang cuannya bakal didapatkan usai Corona.

Ada banyak saham unggulan yang kini sedang anjlok dan layak dikoleksi dengan dana yang kecil.

Bagi pemula, langkah yang wajib dilakukan yakni membuka rekening efek terlebih dahulu. Membuka rekening efek kini sudah sangat mudah, karena sudah berbasis aplikasi, seperti dyang ditawarkan aplikasi IPOTGO besutan IndoPremier.

Investasi saham sudah bisa dilakukan dengan cepat kurang dari 1 jam tanpa tanda tangan basah. Kemudahan ini tentu memudahkan investor pemula yang ingin memanfaatkan moment harga-harga saham sedang jatuh untuk masuk dan memulai investasi saham.

VIDEO PILIHAN