Mohon tunggu...
RADEN SEPTIAN SESCO
RADEN SEPTIAN SESCO Mohon Tunggu...

Lᴇᴀʀɴᴇʀ ᴡʜᴏ ᴘᴀssɪᴏɴᴀᴛᴇʟʏ ᴄᴜʀɪᴏᴜs! • Mᴇɴɢᴀʙᴅɪ ᴜɴᴛᴜᴋ ɴᴇɢᴇʀɪ • Cʀᴇᴀᴛᴏʀ ᴏғ #TellingStoriesInPhotos

Selanjutnya

Tutup

Ekonomi

Rumah Aqiqah Berikan Aqiqah GRATIS untuk Warga Kurang Mampu

6 Juli 2018   15:56 Diperbarui: 6 Juli 2018   16:08 407 0 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Rumah Aqiqah Berikan Aqiqah GRATIS untuk Warga Kurang Mampu
Penyerahan sertifikat aqiqah secara simbolis oleh Branch Head Rumah Aqiqah Tangerang didampingi Lurah Pasar Baru dan perwakilan RS. Hermina Tangerang

Senyum sumringah terpancar dari raut wajah ibu Nila, karena buah hatinya, M. Alwan Muhadjar mendapatkan aqiqah gratis dari Rumah Aqiqah Tangerang. Didampingi dengan Pak Yudi Pradana S.H selaku Lurah Pasar Baru, dengan antusias ia membagikan daging aqiqah anaknya ke tetangga rumah.  

Pembagian daging aqiqah didampingi Yudi Pradana S.H selaku Lurah Pasar Baru
Pembagian daging aqiqah didampingi Yudi Pradana S.H selaku Lurah Pasar Baru
Ini tahun kedua Rumah Aqiqah memberikan aqiqah gratis untuk anak yatim, dhuafa dan keluarga kurang mampu. Melalui programnya yang dinamakan i5hare, perusahaan penyedia jasa aqiqah nomor satu di Indonesia ini mengajak seluruh pelanggannya untuk ikut berpartisipasi mengaqiqahkan mereka yang tidak bisa aqiqah karena terkendala biaya. Sehingga, siapa saja yang melakukan aqiqah di Rumah Aqiqah dengan paket tertentu, dengan secara otomatis telah ikut berdonasi untuk membantu aqiqah anak yatim, dhuafa dan keluarga kurang mampu.

Foto bersama tim Rumah Aqiqah Tangerang dengan penerima program i5hare, Lurah Pasar Baru dan RS. Hermina Tangerang
Foto bersama tim Rumah Aqiqah Tangerang dengan penerima program i5hare, Lurah Pasar Baru dan RS. Hermina Tangerang
Dalam pelaksanaan i5hare kali ini, Rumah Aqiqah Tangerang bekerjasama dengan Rumah Sakit Hermina Tangerang dan Kelurahan Pasar Baru. Sebanyak dua ekor domba diberikan secara gratis oleh Rumah Aqiqah yang dikhususkan untuk aqiqah M. Alwan Muhadjar yang kini berusia sepuluh bulan, anak dari pasangan Nila dan Heri Supriyadi.

Keluarga Heri Supriyadi sengaja dipilih karena merupakan keluarga yang kurang mampu, berdasarkan rekomendasi dari kelurahan Pasar Baru dan sesuai setelah dilakukan survey oleh tim Rumah Aqiqah dan RS. Hermina. Terlepas dari itu, pelanggan Rumah Aqiqah pun boleh merekomendasikan teman atau kerabat yang sekiranya berhak mendapatkan layanan aqiqah gratis ini, baik itu anak yatim, dhuafa atau keluarga kurang mampu. Nanti tim Rumah Aqiqah akan melakukan survei terlebih dahulu dan kemudian akan memfasilitasi proses aqiqahnya secara gratis.

Dok. @RumahAqiqah_Tangerang
Dok. @RumahAqiqah_Tangerang
Rumah Aqiqah menargetkan 250 anak akan mendapat layanan aqiqah gratis pada tahun 2018 ini. Uniknya, bukan hanya diperuntukkan bagi bayi atau anak yatim dan dhuafa di panti asuhan saja, tetapi juga untuk anak kurang mampu yang berhak menerima layanan aqiqah gratis. Hal ini semakin menambah keistimewaan beraqiqah di Rumah Aqiqah. Karena selain beraqiqah untuk keluarga atau diri sendiri, juga turut mengaqiqahkan orang lain yang membutuhkan.

VIDEO PILIHAN