Mohon tunggu...
Khairul Rizal
Khairul Rizal Mohon Tunggu... Tutor - Tutor ,pendaki

Dalam otak kata kata bersarang melalui lisan dan jari kata kata dihasilkan

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

Guyonan Jomblo

15 November 2018   02:09 Diperbarui: 15 November 2018   02:55 382
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Cerpen. Sumber ilustrasi: Unsplash

Berawal di hari biasa jadwal ngampus ku, kami selalu nongkrong di kantin belakang kampus,ya kami biasanya bertiga nongkrong di warung itu,gak mau sangat kalo nongkrong sendiri di kantin itu dikira laki culun nanti , soalnya banyak sekali cewek yang aduhai bikin mata menari di warkop itu, tapi dihari itu aku merasa aneh,pas keluar jam ngampus kawan ku berdua lagi gak keliatan batang hidungnya, kemana mereka gumamku dalam hati.

Emang sih beberapa hari ini mereka agak aneh, jarang ketemu kayak orang super sibuk,aku chat di balas singkat kadang, kadang juga cuma di read,pengen ku remas kadang saking kesalnya aku SM mereka, tingkah gak seperti biasanya,

Huff aku lagi suntuk gini ,mana mereka nanti malam Minggu lagi, soalnya kami kalo malam Minggu biasanya sering nongkrong di cafe pojok jalan dengan musik pengamen nya yang adem ditambah lagi sajian nyaman nya tempat itu,wahh apa aku telpon saja ya mereka ,pikirku,tak lama kemudian aku nelpon ,bro mana kamu kok gak nampak batang hidung beberapa hari ini ,kayak anak cewek aja main pulang aja habis jam kuliah

Maklum bro ,lagi ngurus toko bapak gue dia keluar kota,puh oke deh,bilang dari tadi kenapa kan gak ngegas gini jadinya,jadi kemana kita malam ini, tempat biasa aja gimana kan malam Minggu

Aduh bro sorry bukan nya gue nolak,tapi malam ini aku gak bisa soalnya ada yang harus dikerjakan,

Kerja apa,ngacau ni anak gak seperti biasan,oke deh kalo gitu

Besok nya aku kekampus seperti biasa ketemu mereka , baru nongol ya kalian sok sibuk banget , telpon jarang di angkat,chat jarang di balas, bikin naik darah tau

Sorry bro , maklum lagi ngurus toko sama rumah ortu gue keluar kota,semalam pin gak bisa keluar 

Tiba tiba Lisa lewat cewek yang agak dekat dengan kami dia langsung nyambung percakapan kami tadi,sehh kasian jomblo marah nanti di kutuk Lo Dre,sambil melihat Andre dia ngomong kayak ada sesuatu,

Biasa aja kali jomblo mah bebas , pilihan kami,

Bukan kami Edo ,Lisa jawab omonganku tapi lebih tepatnya Lo,

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun