Mohon tunggu...
Senditia Nur Dira
Senditia Nur Dira Mohon Tunggu... Senditia Nur Dira

Senditia Nur Dira

Selanjutnya

Tutup

Humor

Kisah Nyata Ketemu Genderuwo "Teks Anekdot"

22 Februari 2021   00:19 Diperbarui: 22 Februari 2021   01:16 46 1 0 Mohon Tunggu...

Suatu hari disebuah rumah terdapat 3 anak perempuan yang sedang bercanda ria. Dari kejauhan mereka melihat sang ayah yang sedang berlari tergesa-gesa dengan raut wajah ketakutan menuju kearah mereka. Sang ayah pun akhirnya tiba didepan mereka "Yaah, ayah kenapa kok seperti lagi dikejar hantu? " gurau anak pertama. 

Sang ayah masih dengan kondisi nafas yang terengah-engah "itu tadi itu ayah ketemu sama itu". " Ketemu sama siapa yah" jawab kompak ketiga anaknya. Sang ayah lalu berbicara dengan lantang "tadi dikebun ayah melihat genderuwo, badannya besar, perutnya buncit, dan pakai celana dalam warna hijau. " Astagaaa yang bener yah, ihh serem banget" jawab anak pertama dengan raut wajah ketakutan. "Ihh besok-besok nggak mau lagi nemenin ayah ke kebun" sahut anak ke-dua. Sang ayah pun mulai melirik-lirik anak ke-tiga dengan wajah tersenyum, anak ke-tiga pun kebingungan "apasih yah". Dengan wajah tersenyum lagi sang ayah menjawab " Itu" Sambil mengarahkan matanya kesamping. "Ohhh,,," tiba-tiba anak ke-tiga langsung tertawa terbahak-bahak. "Bhahaha,,,, ". Anak pertama dan ke-dua terkejut melihat anak ke-tiga tiba-tiba tertawa begitu keras dan mereka juga bingung kenapa.  

Ternyata sosok genderuwo yang sang ayah lihat dikebun adalah tetangga disamping rumah mereka yang memiliki kebiasaan jika dirumah atau pergi ke kebun hanya menggunakan celana dalam berwarna hijau. 

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x