Mohon tunggu...
akhyar umam
akhyar umam Mohon Tunggu... Full Time Blogger - jepara

hanya penulis dan blogger yang menulis sesaui isi hati

Selanjutnya

Tutup

Gaya Hidup

Cara Memilih Tempat Tidur Minimalis untuk Mendesain Kamar Tidur Berkonsep Minimalis

11 Oktober 2018   15:18 Diperbarui: 25 April 2019   06:54 403 0 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Gaya Hidup. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Rawpixel

Kamar tidur adalah ruangan yang dianggap paling pribadi dalam sebuah rumah, selain itu kamar ini pun sebagai tempat untuk beristirahat setelah seharian bekerja, oleh karena itu kamar untuk tidur haruslah dibuat senyaman mungkin, anda mungkin pernah menginap disuatu hotel yang kenyamanan dan keindahannnya begitu terasa hal tersebut dikarenakan desain interior dari ruangan tersebut dirancang sedemikian rupa untuk menghasilkan ruangan yang indah, namun kamar anda pun bisa dirancang sedemikian indah dan juga nyaman agar seperti layaknya sebuah hotel. Setiap orang tentu memiliki desain favorit kamar yang berbeda-beda salah satunya yaitu desain kamar yang minimalis.

Kamar yang minimalis pada dasarnya sebuah kamar yang tidak memiliki ruangan yang besar, oleh karena itu dalam pemilihan furniturenya pun harus lebih sesuai agar penataannya lebih tepat sehingga terkesan menjadi kamar yang memiliki ruangan besar. untuk itu ada beberapa cara untuk menjadikan kamar anda indah meski dengan ruangan kamar yang minimalis dengan furniture minimalis dan furniture kamar klasik dengan desain mebel ukiran diantaranya yaitu sebagai berikut:

1.Tempat tidur multifungsi

Salah satu barang yang paling utama berada disebuh kamar tidur adalah tempat tidur itu sendiri, pilihlah tempat tidur yang multifungsi, maksudnya adalah selain dijadikan sebagai tempat tidur yang nyaman juga bisa difungsikan dengan bisa dipakai untuk menyimpan barang-barang, misalnya saja anda bisa memilih tempat tidur yang memiliki laci.

2. Tempat tidur bertingkat

Apabila ruang tidur anda memiliki ruangan yang minimalis maka cara untuk mengoptimalkan ruangan tersebut yaitu dengan memilih tempat tidur yang bertingkat, misalnya saja anda memilih tempat tidur bertingkat yang satu set dengan meja belajar, pada bagian atas sebagai tempat tidur sedangkan pada bagian bawah sebagai tempat belajar yang dilengkapi dengan meja dan kursinya.

3. Sesuaikan dengan budget

Bisa jadi konsep kamar yang minimalis adalah tujuan anda untuk berhemat, oleh karena itu dalam membeli furniture kamar tidur sesuaikan dengan budget yang telah anda agendakan.

Itu beberapa cara yang mungkin bisa jadi inspirasi untuk anda, jika anda membutuhkan berbagai tempat tidur minimalis untuk kamar tidur bisa anda dapatkan di beberapa toko online furniture maupun sorum terdekat.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Gaya Hidup Selengkapnya
Lihat Gaya Hidup Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan