Mohon tunggu...
selfira
selfira Mohon Tunggu... Freelancer - Tempat menuangkan ide berupa kalimat
Akun Diblokir

Akun ini diblokir karena melanggar Syarat dan Ketentuan Kompasiana.
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui fitur bantuan.

Just a writer

Selanjutnya

Tutup

Pemerintahan

Ketersediaan Material Percepat Proses Perkerasan Jalan

30 Maret 2021   06:18 Diperbarui: 30 Maret 2021   06:31 48 3 0 Mohon Tunggu...

WONOSOBO -- Desa sasaran TMMD Reguler ke-110 Kodim 0707/Wonosobo kaya akan material batu dan pasir melimpah baik diperkebunan maupun sungai di Desa Gemblengan, Kecamatan Garung, Kabupaten Wonosobo.Hal ini memudahkan proses pekerjaan karena kebetulan langsung bisa dibawa ke sasaran fisik TMMD yakni lokasi perkerasan jalan sepanjang 600 M x 4 M.Senin (29-03-2021)

Seperti disampaikan Komandan Kompi Satagas TMMD Reguler ke 110 Kapten Inf Suparno  "Proses perolakan jalan sangat terbantu adanya material batu yang melimpah di Desa Gemblengan ," ungkapnya.

Ia menambahkan antusiasme warga yang luar biasa setiap harinya lebih dari 50 orang selalu hadir bergotong royong menyelesaikan proses Perolakan jalan membantu Satgas TMMD.Ini menunjukkan kemanunggalan TNI-Rakyat benar-benar terjalin di lokasi TMMD, harapannya nanti jalan hasil Bakti TMMD ini bisa bermanfaat bagi masyarakat. 

Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN