Mohon tunggu...
Seir HaidahHasibuan
Seir HaidahHasibuan Mohon Tunggu... Guru - Guru

Saya suka menulis

Selanjutnya

Tutup

Cerpen Pilihan

Aku Harus Mendapatkannya

30 Oktober 2023   06:34 Diperbarui: 30 Oktober 2023   06:45 91
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Cerpen. Sumber ilustrasi: Unsplash

Aku Akan Mendapatkannya

Menggapai Harapan-65

@Cerpen

Kevin pun pamit dan meninggalkan Sita.

Di ruang CEO, Amir terpesona akan kecantikan Sita dan kepintarannya.
Amir tertarik dengan kesederhanaan Sita.
"Aku harus mendapatkannya," Amir bermonolog di hati.

Diraihnya benda pipih yang ada di atas meja telpin pun berdering.

"Halo Pak ada yang saya bantu," ucap sekretarisnya.

"Tolong dipanggil pegawai yang presentasi kemarin. Siapa namanya? tanyanya di telpon.

"Baik Pak. Sita namanya," balasnya.

Gegas Sekretaris CEO melangkah ke ruangan Sita.

"Hai, Sita CEO memanggilmu," ungkap sekretaris yang bernama Jeni.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun